4 Konspirasi Aneh Tentang Malaysia Airlines MH17 (Bagian 2)

[UNIKNYA.COM]: Pesawat Malaysia Airlines MH17 rute Amsterdam-Kuala Lumpur berakhir di tanah lapang di Hrabove, Ukraina timur, dekat perbatasan dengan Rusia. Di wilayah bergolak yang dikuasai separatis pro-Moskow.

Penyebab Boeing 777-200 itu hancur dan 298 orang di dalamnya meninggal dunia, diduga kuat akibat tembakan rudal dari permukaan menuju udara. Namun, siapa pihak yang bertanggung jawab masih misterius.

Berikut 4 teori konspirasi tentang kecelakaan MH17,yang di lansir oleh Washington Post :

5. Untuk menutupi asal-usul HIV/AIDS

 

index

hiv-aids.com

Kabar bahwa sejumlah tokoh pekerja HIV / AIDS berada di pesawat mendorong beberapa spekulasi, bahwa serangan pada MH17 terkait hasil riset mereka — yang mungkin menguak bahwa AIDS adalah buatan manusia.

Salah satu pengguna Reddit mengatakan, 16 tahun lalu, advokat pasien AIDS sekaligus pejabat WHO Jonathan Mann juga tewas dalam kecelakaan pesawat — yang belakangan penyebabnya disimpulkan adalah korsleting listrik.

6. Ukraina menembak pesawat untuk membunuh Vladimir Putin

Vladimir-Putin_2856004b

daily.com

Rumor ini diawali oleh kantor berita Rusia, Interfax, bahwa jet kepresidenan Putin menempuh rute yang sama dengan MH17 pada waktu hampir bersamaan. Dua pesawat juga punya ukuran dan warna hampir serupa — yang memicu spekulasi ini adalah upaya pembunuhan yang salah sasaran.

Namun, Russia Today lantas membantah kabar tersebut, dengan mengabarkan Putin belum terbang di atas Ukraina sejak awal konflik di sana. Dan ia tak menempuh rute itu Kamis — saat kembali ke Moskow dari Brasil.

7. Pesawat diduga tak pernah mengudara

malaysia-airlines-mh17-globalnews

blogspot.com

Klaim di blog Nesara News menyebut, penerbangan MH17 dibatalkan menurut situs radar FlightRadar24.com. Padahal, Flight Radar mengacu pada fakta bahwa pesawat tersebut tak pernah mendarat, bukan tak pernah lepas landas.

8. MH17 adalah MH370

mh370-march-20-satellite-2

mirror.co.uk

Dua pesawat itu memang sama jenisnya, Boeing 777. Dan, MH370 yang menghilang Maret lalu belum ditemukan.

“Ya, pesawat itu lepas landas di Amsterdam,” kata salah satu postingan di forum Above Top Secret. “Namun, itu tak membuktikan bahwa itu adalah MH17 dalam kasus yang baru. Bisa jadi itu adalah MH370 yang diisi bahan peledak.

Sebelumnya, ada teori soal misteri MH370, yang menyatakan pesawat yang hilang sengaja disimpan untuk memulai Perang Dunia III.

 

Sumber:BerbagaiSumber,old.uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com