4 Konspirasi Aneh Tentang Malaysia Airlines MH17 (Bagian 1)

[UNIKNYA.COM] Pesawat Malaysia Airlines MH17 rute Amsterdam-Kuala Lumpur berakhir di tanah lapang di  Hrabove, Ukraina timur, dekat perbatasan dengan Rusia. Di wilayah bergolak yang dikuasai separatis pro-Moskow.

Penyebab Boeing 777-200 itu hancur dan 298 orang di dalamnya meninggal dunia, diduga kuat akibat tembakan rudal dari permukaan menuju udara. Namun, siapa pihak yang bertanggung jawab masih misterius.

Berikut 4 teori konspirasi tentang kecelakaan MH17,yang di lansir oleh Washington Post :

1. MH17 ditembak untuk memulai Perang Dunia III

kavkaz

blogspot.com

Teori konspirasi menyebut kekuatan dunia ada di balik kecelakaan MH 370. Tak jelas negara mana yang dimaksud. Ada yang menyebut Rusia, Amerika Serikat, Israel, atau sejumlah negara Barat.

Namun siapapun pencetusnya yakin, motifnya serupa: menjadi alasan yang sempurna bagi NATO untuk menyerang Rusia, atau Rusia menginvasi Ukraina.

“Kita bisa melihatnya sebagai kedok untuk meluncurkan Perang Dunia III,” demikian seperti dimuat situs Before Its News.

2.Pesawat tak ditembak jatuh

1 MH17 Schipol Airport

emily2u.com

Vlogger konspirasi di YouTube, DAHBOO77, mengklaim pesawat itu sengaja dialihkan ke Ukraina timur, di mana MH17 kemudian diduga sengaja dijatuhkan atau diledakkan dengan bahan peledak yang ada di dalamnya.

Berdasarkan teori tersebut, Ukraina (atau Rusia, atau AS, siapapun) kemudian bisa ‘mengklaim’ bahwa pesawat tersebut ditembak jatuh dan menggunakannya untuk alasan invasi.

3. Strategi pengalihan isu Gaza

261171_keluaga-korban-malaysia-airlines-mh17_663_382

wikipedia.com

“Media sedang mengalami hiruk-pikuk hari ini,” kata salah satu komentator konspirasi, memperingatkan. “Tapi kita harus lihat satu hal, jika mereka punya banyak hal untuk ditunjukkan, itu berarti ada sesuatu yang tak ingin dilihat orang.”

Misalnya, serangan Israel ke Gaza dan krisis imigrasi ilegal yang sedang berlangsung di perbatasan AS-Meksiko.
Namun, kedua topik tersebut masih jadi isu utama di media massa. Jadi jika MH17 dijadikan pengalihan itu, sama sekali tak berhasil.

4. Illuminati yang melakukannya
illuminati-dollar-1
Illuminati — komplotan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru — selalu dikaitkan dengan segala hal. Dari tragedi hingga acara penghargaan TV.Pengamat Illuminati punya bahan terkait kecelakaan pesawat di Ukraina: Bahwa MH17 adalah Boeing 777, diduga pertama kali terbang pada 7/17/97, dan  bekerja selama 17 tahun. Semua angka itu signifikan terhadap mitos Illuminati.

Sumber:WashingtonPost.com,uniknya .com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com