5 Kejadian Memalukan Presenter Acara Berita

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Loyalitas dan profesionalitas sebagai presenter berita memang sangat diperlukan dalam menjalani tugasnya, sehingga berita dan informasi yang disampaikan diterima dengan baik oleh para penikmat berita.  Namun apa jadinya ya jika saat membawakan berita ada hal konyol yang tak terduga terjadi, yang justru mengundang gelak tawa karena ulah, kecerobohan dan tingkah konyol mereka. Lucunya lagi, semua peristiwa itu terekam secara langsung. Wah, seperti apa kelucuannya? Yu simak ulasan 5 kejadian memalukan presenter acara berita  berikut ini.

1. Pembawa Berita Pria Tertangkap Berdandan

Bagaimana kalau pembawa berita yang lagi berdandan tertangkap kamera, pasti memalukan bukan? Ya, inilah yang terjadi pada seorang pria pembawa berita melalui program berita channel RTE di irlandia.

 Secara tidak sadar ia mengalami kejadian memalukan itu ketika sedang merias wajahnya di depan kamera yang dikiranya belum On Air. Dengan  asyiknya ia merias wajahnya, sementara kamera televisi menyiarkannya secara langsung. Sontak ribuan pemirsa pun menyaksikannya.

 Dan satu hal yang membuat video ini tampak menjadi sedikit lebih mengenaskan adalah ia adalah seorang pria yang membawa kaca dan bedak layaknya wanita.

2. Ekspresi Lucu Seorang Gadis yang Tak Sengaja Terekam

Kejadian memalukan yang terjadi saat acara berita juga terekam pada video berikut ini. Saat presenter membacakan berita, tak sengaja kamera merekam seorang gadis yang sedang berada di belakang sang presenter. Tentu saja keberadaannya mengganggu acara berita yang disiarkan secara langsung tersebut.

 Lucunya, saat gadis itu menyadarinya, ia pun terkaget sembari memasang wajah yang lucu. Agar tak terlihat kamera, ia mengumpat dan merangkak di bawah, sementara sang presenter tak kuat menahan tawa atas situasi yang konyol tersebut.

3. Adegan Panas di Tengah Siaran

Peristiwa yang terjadi dalam program berita ini tak hanya memalukan, tapi juga menggemparkan. Pada saat pembaca berita membawakan sebuah berita, tiba-tiba saja sebuah adegan panas tampil pada layar dibelakang sang pembaca berita. Tentu saja peristiwa ini menimbulkan kegemparan. Apalagi stasiun televisi tersebut menayangkannya secara live pada stasiun televisi milik pemerintah Yunani.

 Adegan panas dari sebuah film dewasa itu merupakan adegan dari sebuah film yang ditayangkan oleh stasiun televisi lainnya.  Selama sekira 20 detik, tayangan vulgar tersebut terlihat jelas di belakang pria presenter berita tersebut.

Meski demikian, sang presenter tetap tampil profesional dengan tidak menimbulkan ekspresi terkejut. Ia melakukan tugasnya seperti biasa meskipun tayangan itu cukup mengejutkan para penontonnya.

4. Rekaman Konyol Presenter Pria yang Bernyanyi

Banyak cara yang dilakukan seorang presenter berita disaat menunggu jeda iklan. Salah satunya ialah bernyanyi. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang presenter tv asal india yang menjadi presenter dalam acara berita Asianet News Hour.  Untuk menunggu rasa bosannya, ia pun mulai bernyanyi lagu India.

Awalnya, pembawa berita itu mulai memainkan tangan nya untuk menciptakan nada lagu yang dia nyanyikan. Setelah itu ia mulai menggerak-gerakan kepalanya lalu kemudian dia pun mulai bernyanyi sambil bergaya. Adegan yang paling lucu adalah ketika ia memainkan laptonya maju mundur sambil bernyanyi. Ia tidak sadar bahwa selama dia bernyanyi, kamera selalu merekam kegiatan yang ia lakukan.

5. Presenter Berita Muntah

Peristiwa memalukan yang terjadi saat membawa acara berita selanjutnya ditunjukan oleh wanita dalam video ini. Presenter bernama Ivana Sampson awalnya terlihat baik-baik saja ketika sedang membawakan acara.

 Namun, disaat dirinya sedang menerima telepon disalah satu seorang peserta kuis, tanpa disangka-sangka Ivana tiba-tiba muntah. Spontan saja pria yang menjadi penelepon untuk menjadi peserta kuis tersebut terdiam sejenak melihat adegan yang baru dia lihat dilayar Tv.

 Sedangkan sang presenter sempat menghilang sejenak dari layar Tv, tetapi dengan sikap profesional dan rasa percaya diri yang tinggi, iva tetap melanjutkan untuk memandu kuis tersebut. Ia pun meminta maaf kepada pemirsa dan mengatakan bahwa dirinya sedang sakit. (**)

Sumber : youtube.com, old.uniknya.com, Maret 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com