Dicium 2 Pemain Jerman Sambil Memegang Trofi, Lucky Rihanna!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Tim nasional Jerman dipastikan mendapat seorang fan baru setelah kemenangan mereka atas Argentina di final Piala Dunia 2014, Minggu (13/7) atau Senin dini hari WIB. Penggemar anyar itu juga bukan sosok sembarangan. Dia adalah Rihanna, penyanyi kelahiran Barbados namun namanya melambung di Amerika Serikat.

Biduan berusia 26 tahun tersebut mendapat kehormatan besar karena diajak ikut merayakan sukses “Die Mannschaft” merebut gelar paling bergengsi dalam olahraga sepak bola itu, tak lama setelah menggulingkan Argentina di Final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro.

Penyanyi seksi itu ikut turut berpesta dengan berfoto bersama para punggawa Jerman, seperti Miroslav Klose dan Gotze.  Tak hanya itu saja keberuntungannya, pelantun tembang Love the Way You Lie ini bahkan mendapat kecupan dari Lukas Podolski dan Bastian Schweinsteiger, sambil memegang trofi Piala Dunia – yang sebenarnya bertentangan dengan aturan FIFA karena dia tidak berkenan untuk memegangnya – tapi tampaknya para pemain Jerman tidak keberatan berbagi trofi kemuliaan mereka kepada Rihana.

rihanna copyrihanna2 copy

Wah beruntung sekali Rihanna.. (**)

Sumber : Metro.co.uk, old.uniknya.com, Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com