Brasil Gagal, David Luiz Tetap Angkat Trofi Piala Dunia

[UNIKNYA.COM]: Sobat Unik, Brasil mengalami kejadian memalukan di depan pendungkungnya sendiri. Tanpa perlawanan berarti, Tim Samba menyerah 1-7 atas Jerman di Semifinal Piala Dunia. Kekalahan tersebut menjadi kekelahan terbesar Brazil didunia sepakbola.

Kejadian itu sangat memukul perasaan pendukung dan pemain termasuk bek andalan Brasil, David Luiz. Di akhir pertandingan, pemain belakang yang terkenal ceria itu berurai air mata seraya menunjukan permintaan maaf kepada seluruh penonton di Stadion Estadio Belo Horizonte.

Pemain baru Paris Saint-Germain dikenal aktif di media sosial seolah menarik diri. Tapi kabar mengharukan sekaligus mengembirakan datang dari akun Instagram pria berambut “kribo”.Ia memperlihatkan foto surat dari fans kecil setianya yang mencoba untuk menghibur dengan gambar dirinya sedang mengangkat Trofi Piala Dunia.

Surat dari Analuz untuk David Luiz (sumber : dailymail.co.uk)
Surat dari Analuz untuk David Luiz (sumber : dailymail.co.uk)

Hi David Luiz,

Namaku Analuz.

Aku menyaksikan seluruh pertanding Brasil di Piala Dunia dan aku sangat menyukai permainanmu.

Aku pikir kau tidak perlu bersedih karena engkau telah bermain bagus dan melakukan yang terbaik. Kau adalah kapten yang hebat.

Hidup memang seperti ini, terkadang seseorang kalah dan kadang seseorang menang, tapi yang dibutuhkan seseorang hanyalah kebahagiaan.

David Luiz, kau seorang juara bagiku.

Analuz Penna Reale.”

Sumber : dailymail.co.uk, old.uniknya.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com