5 Kisah Unik Pertemuan Cinta Sejati

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Cinta bukanlah warna yang bisa luntur begitu saja dan cinta bukan juga tulisan dari kapur yang bisa terhapus dimakan usia. Walau sudah terpisah dan tidak saling mengetahui keberadaan masing-masing, keyakinan bahwa orang yang dicintai masih hidup akan terus membuatnya semangat dan termotivasi. Seperti kisah pertemuan cinta yang manis dari sepasang kekasih berikut ini.

1. Pertemuan Cinta Sejati Yang Terpisah Selama Bertahun-tahun

Tidak ada kata terlambat untuk merayakan cinta yang suci, bahkan perang dunia kedua tidak melunturkan cinta yang pernah tumbuh. Seperti  pertemuan antara Bob Humphries dan Bernie Bluett. Kisah cinta antara keduanya menjadi perhatian manis dunia.

Awal cerita, pasangan romantis ini memang sudah jatuh cinta pertama kali saat masih remaja. Saat itu, mereka bertemu saat liburan saling mengirim surat cinta. Namun sayangnya, perang dunia kedua membuat keduanya terpisah dalam waktu yang sangat lama.

Kehilangan kontak membuat cinta yang tumbuh harus layu sebelum memasuki jenjang pernikahan. Nyonya Bernie sempat menikah dengan seorang pilot dan memulai kehidupan baru di Selandia Baru. Sebelas tahun yang lalu, suami nyonya bernie meninggal. Begitu juga dengan tuan Bob. Ia juga pernah menikah dengan wanita lain, namun beberapa tahun lalu istri beliau meninggal dunia.

Dengan kondisi sudah sendiri,  putri nyonya Bernet yang tahu kisah cinta ibunya saat remaja mencari keberadaan tuan Bob secara online. Tidak ada yang bisa memisahkan kekuatan cinta, dan hal itu terbukti ketika putri nyonya Bernet berhasil menemukan berita tentang kisah perjuangan tuan Bob di koran lokal. Singkat cerita, akhirnya tuan Bob dan nyonya Bernet bertemu kembali setelah puluhan tahun berpisah.

Impian nyonya bernet saat muda pun terkabul. Dia menikah dengan prajurit tampan yang selalu menjadi cinta sejatinya. Pernikahan mereka berlangsung sederhana dipenuhi senyum bahagia anak dan cucu-cucu mereka. Wah so sweet!

daki1

 

2.48 Tahun Bercerai, Kedua Pasangan Ini Kembali Mengikat Janji 

Kalau sudah jodoh, tidak akan lari ke mana. Pepatah ini juga sepertinya tepat untuk pasangan berusia 76 dan 79 tahun asal Inggris ini. Keduanya sempat cerai 10 tahun setelah menikah. Walau terpisah dan masing-masing dari mereka pernah menikah lagi,  ternyata cinta kembali pada tempatnya. 48 tahun setelah perceraian, mereka pun kembali mengikat janji sehidup semati.

Ollie Ingram dan Wills Holmes pertamakali menikah pada 1955. Namun hubungan keduanya berakhir karena saat itu usia mereka yang terlalu muda. Ketika itu Ollie berumur 18 dan Wills berumur 22 tahun. Mereka bercerai setelah 10 tahun pernikahan dan telah dikaruniai dua orang anak. Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali.

Pasca sama-sama menjadi duda dan janda, keduanya bertemu dalam sebuah pesta natal. Putri mereka Lisa yang mengajak Wills datang ke acara tersebut. Dari sanalah cinta lama mereka bersemi kembali. Pasangan yang sudah memiliki empat cucu ini berkeyakinan pernikahan mereka sekarang akan menjadi selamanya. Kebahagiaan pun semakin bertambah ketika Wills melamar Ollie dengan menggunakan cincin pertunangan pada pernikahan pertama mereka. uhh so sweet banget ya.

daki2

 

3. Pertemuan Dua Kekasih Yang Sangat Mengharukan

Beberapa puluh tahun lalu, surat cinta kerap digunakan oleh para pasangan untuk mengungkapkan rasa cinta. Begitu juga yang dilakukan oleh Steve Smith kepada pujaannya Carmen Ruiz-Perez.

 Saat usia mereka 20 tahunan, mereka saling jatuh cinta. Namun, hubungan itu berakhir ketika Carmen harus pindah kembali ke Prancis. Beberapa tahun kemudian, Steve menuliskan surat cinta kepada Carmen, berisi ajakan untuk menikah. Sayang, surat itu terjatuh di belakang perapian rumah Carmen sebelum dibaca.

 Selama 16 tahun berlalu, Carmen melakukan renovasi pada perapian di rumahnya dan ia menemukan sebuah surat cinta yang ditujukan kepadanya yang berasal dari Steve. Saat carmen membaca surat itu, dia begitu terkejut. Hingga belasan tahun berlalu, Carmen tetap sendiri karena dia begitu mencintai Steve. Dia gugup ketika harus menghubunginya lagi, karena dia pikir Steve sudah melupakan dirinya.

Ternyata jodoh tidak akan lari ke mana, Steve menyambut kehadiran Carmen dengan begitu hangat. Akhirnya keduanya pun menikah setelah hampir 17 tahun berpisah.

daki3

 

4. Nenek Bertemu Cucu Dan Kemudian Menikah

Kisah yang satu ini dijamin akan mengejutkan Anda seketika. Berkisah tentang seorang wanita bernama Carter yang melahirkan seorang bayi wanita bernama Lynnete. Namun karena Carter hamil di luar nikah, ia pun lantas memberikan Lynnete pada keluarga yang berjanji akan merawatnya. Hal itupun membuat Carter tak lagi tahu tentang kehidupan Lynnet putrinya, bahkan saat Lynnete meninggal akibat kanker.

Hingga suatu hari, pria bernama Phil Bailey yang berusia 26 tahun menemui Carter yang saat itu berusia 72 tahun. Yah Phil adalah anak Lynnete yang mencari Carter sebagai nenek dan ibu kandung dari Lynnete. Akan tetapi bukannya malah berbahagia atas pertemuan keluarga yang telah lama hilang, kedua orang ini justru jatuh cinta satu sama lain.

Dan yah Carter menikahi cucunya sendiri dan dikabarkan telah memiliki momongan dari adopsi. Entah apa pikiran Anda, namun yang pasti keduanya terlihat sangat bahagia atas hal ini.

daki4

5. Sepasang Kekasih Bertemu Sesaat Sebelum Bunuh Diri

Pertemuan cinta antara Andriej Ivanov dan Maria Petrova lebih unik lagi. Mereka dipersatukan setelah keduanya mencoba untuk bunuh diri disebuah jembatan.

Andriej Ivanov 26 tahun, pria patah hati karena ditinggal mati oleh tunangannya sehari sebelum mereka melangsungkan pernikahan. Dia mencoba untuk mengakhiri hidupnya di Jembatan Ufa, pusat Rusia.

Tapi ketika dia tiba di sana, dia melihat Maria Petrova 21 tahun, yang sedang menaiki pagar jembatan dan ingin mencoba terjun, karena telah diusir oleh orang tuanya. Sang wanita nekat akan terjun bebas lantaran hamil di luar nikah. Maria hampir saja terjun dari jembatan setinggi 100 kaki itu, tapi Andriej menariknya dari pinggiran jembatan.

“Dalam hati saya berkata, saya tidak bisa membiarkannya melompat, walaupun saya juga ingin melakukannya,” ujar Andriej.

Kini mereka berencana untuk menikah setelah mereka menceritakan pengalaman mereka lolos dari kematian kepada keluargnya. (**)

daki5

Sumber : Dari berbagai sumber, old.uniknya.com, Maret 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com