5 Panggilan Darurat yang Heboh

[UNIKNYA.COM]: 911 mungkin salah satu operator telefon yang sering disibukkan oleh berbagai laporan dari masyarakat yang mengalami gangguan ataupun ancaman di Amerika Serikat. Namun laporan masyarakat Amerika tidak semuanya benar-benar darurat ataupun mengancam, ada yang iseng bikin laporan palsu, banyak juga yang melaporkan kejadian sepele dan menggelikan. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 panggilan daruat yang bikin heboh:

1. ‘Burung’ Pemain Sirkus ‘nyangkut di Vacuum Cleaner

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Burung’ Pemain Sirkus ‘nyangkut di Vacuum Cleaner (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Sobat unik pria yang satu ini bukan sedang iseng ketika ‘burungnya’ dimakan mesin penghisap debu. Pria berperawakan kecil sebelum melakukan aksi sirkus dihadapan para penonton, namun karena ia kurang cekatan atau sedang tidak konsentrasi ketika menempelkan mesin penghisap di daerah selangkangannya. Ia menggunakan lem super yang tidak diduga akan membawa kesusahan, sehingga dibutuhkan bantuan medis untuk melepaskannya. Semula ia bermaksud untuk melakukan aksi ilusi yang biasa dilakukannya. Duh ada-ada saja!

 

2. Bom Seksi

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Bom Seksi (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Panggilan darurat kali ini dilakukan oleh Kantor Pos di Rusia, pihak kantor pos segera menghubungi petugas anti-teroris ketika mereka mendapatkan sebuah paket yang mengeluarkan bunyi dan getaran aneh. Karena cemas, mereka mengira bahwa paket tersebut adalah sebuah bom. Pasukan anti-teroris dan tim penjinak bom pun segera berdatangan ke kantor pos, tindakan pertama mereka adalah mengevakuasi gedung dan menjaga keselamatan-keamanan lingkungan sekitar. Tindakan mereka tersebut membuat masyarakan yang ada disekitarnya cemas dan tegang.

 Setelah itu tindakan kedua adalah mengobservasi dan meneliti paket yang diduga  bom tersebut. Namun ketika mereka memutuskan untuk membuka paket tersebut, dan mereka menemukan adalah alat bantu seks berupa vibrator yang tidak sengaja menyala. Aksi penjinakan bom pun berakhir antiklimaks dan penuh senyum simpul. Duh malunya!

 

3. Tim SWAT Menggrebek Rumah yang Salah 

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Tim SWAT Menggrebek Rumah yang Salah
(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com) (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Sobak unik sebuah film kejahatan yang penuh aksi dan drama tentu saja sayang untuk dilewatkan, terutama dilakukan oleh pasukan elit yang terlatih. Mereka mengendap, mengawasi, mendobrak pintu dan menangkap para penjahat yang ada di sebuah rumah, seperti yang ada di film laga, dan serial reality show.

Namun kali ini aksi laga tersebut dialami oleh Stephanie Milan warga sipil, ia benar-benar menikmati ketegangan dan kecemasan seperti yang dialami oleh para penjahat yang digrebek. Saat itu Stephanie sedang duduk menikmati acara televisi, namun tiba-tiba ia mendengar pintu rumah didobrak, kemudian sepasukan SWAT berhamburan memenuhi ruangan rumahnya. Sontak Stephanie ketakutan, ia pun diperintahkan untuk tiarap di lantai sementara anggota SWAT memeriksa seluruh ruangan rumahnya.

Ternyata usut punya usut, Tim SWAT tersebut menerima sebuah laporan adanya bom yang mengancam di kawasan Kota Evansville, Indiana, dari seorang tak dikenal. Mereka kemudian meretas keberadaan pemiliki bom tersebut melalui alamat IP yang dimiliki oleh komputer Stephanie. Namun ternyata Tim SWAT kecolongan karena yang mereka masuki adalah rumah yang salah, sepertinya seseorang yang jahil menggunakan Wi-Fi Stephanie yang tidak dipasang password. Waduh! Tim SWAT bisa kena ‘hoax’ (tipu) juga.

4. Satu Keluarga Tersesat di Ladang Jagung

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Satu Keluarga Tersesat di Ladang Jagung (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Suatu hari ada keluarga yang memutuskan berjalan-jalan di ladang jagung untuk menghilangkan penat dan bergembira bersama. Meskipun ada seorang yang masih bayi, namun itu tidak menyurutkan niat sang ibu untuk tetap membawa buah hatinya berjalan-jalan bersama saudaranya yang lain. Ketika mereka sekeluarga asyik berkeliling dan akhirnya memutuskan untuk kembali pulang, yang terjadi adalah mereka sekeluarga tersesat di ladang yang luas tersebut. karena lama mereka tidak menemukan jalan pulang, akhirnya sang ibu memutuskan untuk menghubungi layanan darurat 911. Polisi pun berdatangan, mereka menyebar membentuk frmasi untuk mencari keberadaan keluarga yang malang tersebut. Beruntung tidak perlu lama, para polisi berhasil menuntun keluarga tersebut keluar dari ladang jagung. Ketika ditemukan jarak mereka hanya 25 kaki dari gerbang ke luar ladang, waduh memang jalan ladang tersebut terlihat sama ya Bu?

5. Melaporkan Babi ke 911

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Melaporkan Babi ke 911(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Semua orang membenci kemacetan,  terutama ketika badan dan pikiran lelah setelah seharian kerja atau sekolah.  Sobat unik pernah dong mengalami kemacetan yang bikin para pengguna jalan kesel dan ngedumel. Penyebabnya bisa saja lampu lalu-lintas yang mati, arus kendaraan yang berlebihan ‘gak mau ngalah, atau polisi cepek yang tidak cekatan (karena semua pengendara pengen didahulukan), atau bisa juga kehadiran sosok aneh di jalan raya seperti yang terjadi di Morrisville, Kota New York.

Suatu pagi di jalan raya Morrisville yang sibuk, beberapa pengendara menghubungi 911 untuk melaporkan keberadaan babi membuat macet. Babi-babi tersebut melarikan diri dari sebuah truk yang melaju pelan, sementara si pengemudi tidak menyadarinya. Babi-babi tersebut berlarian ke sana – ke mari membuat cemas dan mengganggu para pengguna jalan, sehingga kemacetan pun tak dapat dihindarkan. Akhirnya polisi dan petugas satwa liar turun tangan, menangkap dan membawa kawanan babi tersebut ke tempat perlindungan hewan menanti sang pemilik untuk menebusnya.(**)

 Di tulis oleh: Izzaniskala

Sumber: listverse.com, old.uniknya.com, Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com