5 Misteri dari Ramalan Jucelino Nobrega da Luz

[UNIKNYA.COM] Sobat Unik, Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil yang berprofesi sebagai guru sekolah. Ramalan yang ia dapatkan yaitu dari mimpinya. Bakat ini ternyata semakin menjadi setelah ia bertemu dengan Franciscoshabiz. Franciscoshabiz adalah seorang ahli supranatural yang tersohor. Hingga saat ini, Jucelino sudah meramalkan lebih dari 80.000 kasus. Berikut kami rangkum 5 misteri ramalan Jucelino, sebagai berikut :

 

1. Kematian Lady Diana

Jucelino mengirimkan surat kepada Lady Diana pada tanggal 4 Maret 1997 yang menyatakan bahwa “Saya menerima info dari Tuhan, ada orang berniat jahat merencanakan skenario kecelakaan mobil terhadap anda, jiwa anda juga bisa mengalami bahaya, tujuh malaikat mengatakannya demikian kepada saya. Kemungkinan anda akan tewas di dalam kecelakaan mobil kali ini, namun para pakar barangkali bisa menganggapnya sebagai human error saat berkendara dan mengurusinya sebagai kejadian kecelakaan, akan tetapi mereka salah sama sekali. Pembunuhnya ada di dekat anda?..”.

Peristiwa kecelakaan mobil Lady Diana terjadi lima bulan sejak terkirimnya surat dari Jucelino tersebut, yaitu pada tanggal 31 Agustus 1997.

(Sumber:wordpress.com)

Kematian Lady Diana (Sumber:wordpress.com)

 

2. World Trade Center

Pada 26 Oktober 1989, Jucelino mengirimkan surat peringatan kepada presiden Amerika yang menyatakan bahwa pada tahun 1993 dan 11 September 2001, WTC akan diserang.

Pada kenyataannya, pada tanggal 26 Februari 1993 terjadi ledakan di areal parkir WTC yang menimbulkan korban jiwa. Dan kemudian pada tanggal 11 September 2001 terjadi serangan teroris yang meruntuhkan WTC tersebut.

(Sumber:wordpress.com)

World Trade Center (Sumber:wordpress.com)

 

3. Lokasi Persembunyian Saddam Hussein

Jucelino juga mengirimkan surat pada 18 September 2001 tentang tempat persembunyian Saddam. Ia menyatakan bahwa Saddam bersembunyi di wilayah Irak tengah di kota Ad Dawr. Ia bercerita secara detail tentang tempat persembunyiannya, “lokasi persembunyian Saddam, di sebelah luarnya terdapat sebuah poster tentang bahtera nabi Nuh, di tepi sungai Tigris terdapat sebuah lobang, di atasnya ditutupi dengan papan kayu dan karpet imitasi, aksesnya dikamuflasekan dengan batu bata, tanah dan sampah”.

Saddam Hussein ditangkap pada Bulan Maret 2003 dan kemudian di hukum mati pada tanggal 30 Desember 2006.

(Sumber:wordpress.com)

Lokasi Persembunyian Saddam Hussein (Sumber:wordpress.com)

 

4. Tsunami Aceh

Jucelino mengirimkan surat pada 16 September 1996 kepada duta besar India bahwa akan terjadi tsunami di India. Kemudian ia juga mengirimkan surat pada Presiden Soeharto pada 30 April 1997, yang isinya sebgai berikut : “Saya di dalam mimpi melihat tanggal 26 Desember 2004 pagi hari jam 7, Asia Selatan bakal diguncang oleh 8.9 skala richter gempa besar, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, area penyebarannya dimulai dari propinsi Aceh, Indonesia, India, Malaysia, Sri Langka, Thailand, Maldivas, Bangladesh dan sebagainya bahkan mencapai hingga Mauritius. Dan bakal ada 100.000 jiwa terenggut?”.

Kenyataannya, sesuai dengan ramalan Jucelino bahwa terjadi gempa dan tsunami yang menelan korban raturan ribu jiwa pada 26 Desember 2004.

(Sumber:wordpress.com)

Tsunami Aceh (Sumber:wordpress.com)

 

5. Ramalan 2013

Jucelino meramalkan pada tahun 2013 bahwa penelitian tentang metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.

Kemudian akan terjadi tsunami super raksasa setinggi 150 meter dikarenakan letusan gunung berapi di pulau Bahama. Tsunami ini akan menyapu lautan Karibia, daratan Amerika Serikat, dan Brazil. Ia juga menyatakan bahwa air laut akan surut sedalam 6 meter dan sejumlah penyu akan mulai bergerak sebelum terjadinya tsunami tersebut. Percaya atau tidak? (**).

(Sumber:wordpress.com)

Ramalan 2013 (Sumber:wordpress.com)

 

Sumber : WordPress.com, old.uniknya.com, Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com