Keren, Seekor Kucing Menyelamatkan Majikannya Dari Anjing

[UNIKNYA.COM]: Sobat Uniknya seekor kucing dinyatakan sebagai pahlawan setelah berhasil menghalau serangan anjing terhadap seorang bocah laki-laki yang tengah bermain. Kucing tersebut dengan berani mengusir anjing penyerang itu.

Bocah berusia empat tahun diketahui tengah bermain sepeda di pekarangan rumah di Bakersfield, California, Amerika Serikat (AS). Tiba-tiba saja, seekor anjing tetangga lari mengejarnya dan menggigit kaki dari bocah tersebut.

Seekor kucing menjadi pahlawan setelah berhasil menghalau serangan anjing terhadap seorang bocah laki-laki yang tengah bermain.

Seekor kucing menjadi pahlawan setelah berhasil menghalau serangan anjing terhadap seorang bocah laki-laki yang tengah bermain.

Ketika anjing itu menyerang, dalam hitungan detik kucing milik keluarga bocah itu melawan anjing yang ukurannya lebih besar. Kucing bernama Tara tersebut bahkan mengejar anjing itu hingga melarikan diri.

Ibu dari bocah tersebut, Erica Triantafila, kebetulan berada di luar ketika kejadian berlangsung. Dia langsung mengangkat bocah itu menjauh dari tempat kejadian dan membawa anaknya ke rumah sakit, yang harus mendapatkan 10 jahitan.

“Kucing saya membela anak saya dari serangan anjing. Untungnya putra saya selamat,” tutur Triantafilo, Sumber Metro

Sejak saat itu, anjing penyerang tersebut langsung dibawa ke lokasi penampungan anjing. Oleh pemiliknya, anjing dibawa untuk dikarantina. Sumber: Metro.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com