Kelahiran 15 Mei (Birdy)

[UNIKNYA.COM]: Jasmine van den Bogaerde (lahir di Lymington, Hampshire, Inggris, Inggris, 15 Mei 1996), lebih dikenal dengannama panggungnya Birdy, adalah musisi Inggris. Dia memenangkan kompetisi musik Open Mic Inggris pada tahun 2008, pada usia 12. Tunggal debut nya, versi Bon Iver’s “Skinny Love”, adalah terobosan, memetakan seluruh Eropa dan menjadi bersertifikat enam kali platinum di Australia. Her self-titled album debut Birdy dirilis pada tanggal 7 November 2011 hingga sukses serupa, memuncak pada nomor 1 di Australia, Belgia dan Belanda. Album kedua Birdy itu Fire Within diharapkan akan dirilis pada tanggal 23 September 2013 di Inggris.

birdy-1

(sumber : blogspot.com)

birdy-2

Ibunya adalah konser pianis, dan Birdy belajar bermain piano pada usia tujuh tahun, dan mulai menulis musik sendiri pada usia delapan. Birdy belajar di Brockenhurst Universitas di Brockenhurst, sebuah perguruan bentuk keenam di New Forest, pada 2013. Dia bernyanyi dan bermain piano. Paman nya adalah aktor Sir Dirk Bogarde. Dia adalah campuran bahasa Inggris, Belgia (Orang Flemish), dan Orang Belanda keturunan.

Nama panggungnya berasal dari julukan orang tuanya memberinya sebagai bayi karena ia membuka mulutnya seperti burung kecil saat makan. Seluruh keluarganya memanggilnya Birdy sementara teman-teman memanggil Jasmine nya, namanya yang diberikan.

 

Sumber : wikipedia.org, old.uniknya.com, Mei 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com