Wuih, Wanita Berjenggot Ini Menangkan Kontes Menyanyi

[UNIKNYA.COM]: Sobat Uniknya sebuah kontes nyanyi yang tidak wajar diadakan di Austria, dimana para peserta merupakan seorang transgender.

Thomas Neuwirth yang memiliki nama perempuan Conchita Wurst, sukses membuat kagum banyak orang dengan penampilannya di atas panggung. Wurst memenangkan kontes menyanyi setelah tampil menyanyikan lagu balada “Rise Like A Phoenix”.

Thomas Neuwirth atau Conchita Wurst memenangkan kontes menyanyi setelah tampil menyanyikan lagu balada "Rise Like A Phoenix".

Thomas Neuwirth atau Conchita Wurst memenangkan kontes menyanyi setelah tampil menyanyikan lagu balada “Rise Like A Phoenix”.

Wurst yang dikenal di kalangan media dengan sebutan “the Bearded Lady” atau “Perempuan Berjanggut”, tampil dengan gaun ketat dan rambut panjang dilengkapi janggut tebalnya.

Tidak main-main nilai yang didapatkan Wurst dalam kontes Eurovision ini. Dirinya mendapatkan nilai 290 dan merupakan nilai tertinggi diperoleh pemenang kontes ini sejak 1966.

“Bagi saya, ini adalah impian menjadi kenyataan. Tetapi lebih penting, kemenangan ini menunjukkan masyarakat siap berubah lebih baik ke masa depan,” ujarnya, seperti dikutip AFP.

Menurut manajer Wurst, Rene Berto, kemenangan dari transgender tersebut menjadi tanda kemenangan bagi toleransi. Bagi Bento, kemenangan ini sesuai dengan salah satu tema yang diusung penyelenggara.

Sumber: Mirror.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com