Wow, Inilah Kucing Dengan Kumis Terpanjang di Dunia

[UNIKNYA.COM]: Kucing bernama Moggy ini menjadi kucing yang memiliki kumis  mencapai panjang hingga 30 cm dan menjadi kucing dengan kumis terpanjang di dunia.

Moggy merupakan kucing yang awalnya merupakan kucing yang dibuang oleh pemiliknya dan menjadi kucing liar, lalu ditemukan dan dirawat oleh perlindungan kucing di Inggris.

Seorang relawan yayasan perlindungan kucing, Gill Canning, mengatakan bahwa dia berharap Moggy cepat mendapatkan pemilik baru yang dapat mengurus kumisnya.

“Moggy memiliki kumis yang sangat panjang, jadi saya pikir dia bisa menjadi hiburan di keluarga yang barunya. Moggy adalah kucing yang ramah dan lucu,” ujar Canning. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (13/3/2014).

Seperti diketahui, rekor kucing dengan kumis terpanjang di dunia telah dipegang oleh Maine Coon dari Finlandia pada 2005 silam. Maine Coon memiliki kumis sepanjang 19 cm.(**)

Kucing Dengan Kumis Terpanjang di Dunia

Kucing Dengan Kumis Terpanjang di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com