Keren, Sekolah DJ Bayi Ada di AS

[UNIKNYA.COM]: Sebuah program parenting yang unik mulai diperkenalkan seorang pencipta lagu dan penyanyi, Natalie Weiss, sejak September 2013. Natalie membuat sekolah disc jockey (DJ) khusus bayi di Brooklyn, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Oddity Central, Rabu (12/3/2014), wanita berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia mendapat ide ketika sedang mengambil peralatan DJ di rumah seorang teman.

Dan benar saja, sekolah Dj untuk bayi ini tampaknya sangat diminati oleh anak-anak yang ikut sekolah DJ milik Natalie ini. Para bayi-bayi itu sangat menikmati ketika sedang menekan tombol dan memainkan peralatan musik.

Bahkan, mereka benar-benar merespons musik dan mengerti apa arti dari musik elektronik tersebut. Natalie hanya membuka kelas untuk bayi berusia tiga bulan sampai tiga tahun. Hal itu dikarenakan pada saat itulah masa emas bagi membentuk pikiran seorang bayi.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com