Hii, Pipi Pria Ini Tertancap Tutup Botol

[UNIKNYA.COM]: Patrick Moberg, sungguh malang nasib pria asal swedia ini, setelah tahu kenyataan bahwa sebuah tutup botol tertancap di pipinya selama 17 hari.

Sebelumnya, dia tidak menyadari bahwa ada tutup botol yang tertancap di pipinya. Patrick hanya merasakan keanehan pendarahan di pipinya tidak berhenti, setelah berkelahi dengan sejumlah orang di atas kapal pesiar. Dan mengakui bahwa ada seseorang yang menghantam pipinya dengan botol.

Akhirnya, setelah memeriksa kondisinya ke rumah sakit, medis memutuskan untuk menjahit pipi  Moberg. Tapi naas tidak ada yang sadar bahwa pipi Moberg ada tutup botol yang menancap.

Dilansir dari Mirror,Rabu (8/1/2014) “Saya akhirnya sadar mungkin para dokter lupa mengambil benda itu dari pipi saya,” ujar Moberg.

Akhirnya, setelah mengetahui ada tutup botol yang menancap. Pihak medis pun melakukan tindakan unruk segera mengambil benda asing tersebut di pipi Moberg. (**)

Patrick Moberg (mirror.co.id)

Patrick Moberg (mirror.co.uk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com