Mengusung Genre Techno Pop Rock, Hello Sunday Siap “Getarkan” Bandung

Oleh : Erwin Kusumah

[UNIKNYA.COM]: Kota Bandung tak pernah surut dengan kreativitas, apalagi soal musik. Bandung menjadi gudangnya musisi, band dan komunitas musik indie hingga underground. Bahkan sejumlah nama band kerap muncul dari kota ini.

Sebut saja  Hello Sunday, band asal Bandung yang digawangi Putti Nilam Sari atau Ai (vokal), Sandi (bassis), Diki (drummer), Dimas (gitar lead) dan Gema (gitar 2) itu siap menggetarkan ‘jagad’ musik Indonesia.

Dengan genre Techno Pop Rock, band yang berdiri 2 tahun silam ini siap mengisi CD kompilasi Kickfest 2013 Oktober mendatang.

Pentolan Hello Sunday Dimas menuturkan bahwa nama Hello Sunday sendiri diambil dari nama hari Minggu yang ceria dan identik dengan libur dan senang- senang.

Dimas Lead Guitar Band Hello Sunday saat di temui di kediamannya

Dimas Lead Guitar Band Hello Sunday saat di temui di kediamannya

“Kami coba menghadirkan genre Techno Pop Rock di tengah dominannya aliran Indi, Pop dan Punk di Kota Bandung,” kata Dimas.

Memasuki tahun kedua, sejumlah single telah dirilis Hello Sunday, salah satunya single yang berjudul ‘Wonderfull’. Single andalan tersebutpun bisa diunduhdi soundcloud.com/hello-sunday-band.

“Nah untuk mengetahui bagaimana kami (Hello Sunday), bisa follow Twitter di @hellosundayband,” pungkasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com