Tidur Bersama Pacar, Kok Bangun Bersama Rubah?

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Apa rasa jika Anda tertidur bersama pasangan, dan ketika terbangun yang Anda peluk itu adalah seekor rubah? Mengagetkan sekaligus lucu, itulah yang dialami oleh Leon Smith, pria asal Hampton Hill, London.

fox-in-bed

Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com

Surat kabar The Sun melaporkan, bahwa Leon tidur sambil memeluk kekasihnya. Namun Alangkah terkejutnya Leon, ketika terbangun mendapati seekor rubah di sampingnya. Memang ia merasakan sesuatu yang aneh memeluknya dari belakang, karena rasa kantuknya semakin berat maka keanehan tersebut tidak dihiraukannya.

Akan tetapi Leon merasakan bahwa yang disentuhnya menyerupai bulu, dan benar saja ketika ia terbangun seekor rubah seedang menatapnya.
Leon yang berprofesi sebagai karyawan di sebuah perusahanan IT, menduga rubah itu masuk ke kamarnya melalui pintu yang biasa dilewati oleh kucing peliharaanya.

“Aku tidak percaya apa yang kulihat. Rubah itu dengan tenangnya menatapku,” jelasnya. (**)

Sumber: orange.co.uk, old.uniknya.com, Agustus 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com