5 Speaker yang Menyamar Menjadi Perabotan Rumah (Bagian-II)

Oleh: Zaenal Abidin
[UNIKNYA.COM]: Mendengarkan musik menjadi pilihan utama beberapa orang untuk menghibur diri. Umumnya, musik yang mereka dengarkan dapat memberi mereka semangat atau menyegarkan pikiran. Untuk mendapatkankualitas suara yang maksimal dibutuhkan sound systemyang memadai dan berkualitas. Selain itu jika Andatermasuk orang yang menyukai hal unik, speaker-speaker ini dapat Anda gunakan karena bentuknya yangmenyerupai beberapa perabotan rumah Anda. Berikutold.uniknya.com meragkum 5 Speaker yang Menyamar MenjadiPerabotan Rumah:

 

1. Boombox Speaker Cushion

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Boombox Speaker Cushion(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Salah satu alternatif lain mendengarkan musik di tempat tidur adalah menggunakan Boombox Speaker Cushion. Speaker berbentuk bantal yang bergambar tape recorder ini selain memberikan kenyamanan pada pengguna juga dapat menghibur atau mengantar tidur. Bahan yang digunakan speaker ini selembut bantal, namun dapat menghasilkan suara yang keras.

 

2. Woofer Chair

Woofer Chair(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Woofer Chair(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Spekaker yang berbentuk kursi ini mampu menghasilkan suara yang keras namun tetap nyaring. Ketika Anda duduk di atasnya akan terasa nyaman karena dapat memutarkan lagu kesayangan Anda. Bahan yang digunakan sebagai pelapis luar ini sangatlembut agar menghasilkan suara yang jernih serta membuat pengguna merasa nyaman berada di atasnya.

 

3. Toilet Bowl woofer

Toilet Bowl woofer(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Toilet Bowl woofer(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Walaupun speaker ini berbentuk mini, namun kualitas suaranya tidak diragukan lagi. Speaker berbentuk toilet duduk ini dibuat dengan bahan yang mirip dengan aslinya yaitu keramik. Alasan penggunaan yang sama seperti benda aslinya ini karena bahan keramik terasa dingin sehingga mampu mencegah panas akibat speaker terlalu lama digunakan.

 

4. Coffee Table with Speaker Legs

Coffee Table with Speaker Legs(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Coffee Table with Speaker Legs(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Banyak cara menikmati sebuah musik, termasuk saat Anda menikmati kopi. Sebuah speaker yang didesain menyatu dengan meja kopi menjadi sebuah inovasi bagi para pecinta kopi dan musik. Anda hanya perlu menyambungkan perangkat musik ke speaker meja kopiini. Speaker diletakkan pada kaki meja agar fungsi dari meja kopi tetap ada.

 

5. Neck Rest Cushion with Speakers

 Neck Rest Cushion with Speakers(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Neck Rest Cushion with Speakers(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Untuk Anda yang disibukkan dengan aktivitas sehari-hari tentu pernah merasakan pegal di bagian leher. Untuk mengatasinya, biasanya orang-orang menggunakan bantal leher saat santai agar otot di leher yang kencang dapat santai kembali. Bersantai hanya denganbantal leher tentu membosankan, cobalah bantal leheryang satu ini, selain membuat nyaman, Anda juga akan disuguhi musik yang menenangkan suasana hati.(**)
Berbagai sumber, old.uniknya.com, Juli 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com