5 Selebritas yang Bermasalah Dengan Pola Makan

 

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Sobat unik ternyata untuk mendapatkan berat dan bentuk tubuh ideal memerlukan perjuangan yang berat bagi beberapa selebritas Hollywood. Penyimpangan pola makan seperti bulimia dan anorexia, merupakan hal menyakitkan yang pernah mereka alami. Terlebih kecantikan dan berat tubuh seorang aktris, penyanyi, selebritas dan sosialita sangat diperhatikan di lingkungan Hollywood. Untuk itu beberapa aktris rela menyiksa tubuhnya, yang kemudian disesalinya. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 selebritas yang bermaslah dengan pola makan:

 

1. Christina Ricci

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Christina Ricci(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Selebritas cantik yang dikenal melalui penampilannya dalam serial tv “The Addams Family” pada 1991. Aktris kelahiran 1980 yang memiliki tubuh seksi ini ternyata memiliki masalah dengan pola makan, bahkan sejak usia 16 tahun ia menderita anaroxia. Menurut pengakuan hal itu dimulai ketika dirinya takut menjadi perempuan gemuk, karena akan mengurangi pamornya di kalangan sosialita dan selebritas Hollywood .

 

2. Crystal Renn

Crystal Renn(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Crystal Renn(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Model cantik asal Miami, Florida, yang sering mondar-mandir di sampul mukan majalah mode dan catwalk untuk H&M, Chanel dan Zac Posen. Dalam buku yang ditulisnya, ia mengatakan bahwa dirinya mendapatkan bentuk tubuh menawan dengan cara yang tidak baik, anaroxia.

 

3. Jessica Alba

Jessica Alba(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Jessica Alba(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Jessica Alba merupakan salah satu aktris Hollywood yang dikenal memiliki kecantikan dan tubuh yang indah. Namun untuk mendapatkan tubuhnya yang ideal dan bugar seperti sekarang sebelumnya ia harus berjuang dengan kelainan pola makan selama bertahun-tahun. Berdasarkan pengakuannya kepada Glamour, tubuhnya berubah dari seorang gadis menjadi perempuan secara alami.

 

4. Jamie Lynn Sigler

 Jamie Lynn Sigler(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Jamie Lynn Sigler(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Kualitas akting Jamie Lynn Sigler banyak mendapatkan pujian dan kritikan ketika memerankan Meadow Soprano dalam serial televisi “The Sopranos.” Berdasarkan pengakuannya, ia memiliki masalah dengan pola makan. Bahkan iaharus berjuang keras agar sembuh dari anarexia. Setelah perjuangannya melawan anaroxia berhasil, ia pun terpilih menjadi duta untuk National Eating Disoder Association (NEDA).

 

5. Calista Flockhart

Calista Flockhart(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Calista Flockhart(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Selama menjalani proses syuting untuk serial televisi Ally MacBeal, Calista Flockhart mulai menyadari bahwa dirinya memiliki masalah dengan pola makan. Bahkan saat itu tubuhnya pun terlihat kurus akibat kekurangan dan gangguan nutrisi. Meskipun selama 1990’an ia dengan sengaja menutupi penyimpangan pola makannya, yakni anarexia. Hingga akhir pada 2002 ia secara terbuka bahwa perjuangannya sangat luar biasa dalam mengatasi anarexia.(**)

Sumber: celebs.answers.com, old.uniknya.com, 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com