Parah! 2 Polwan China Saling Berkelahi di Persimpangan Jalan

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Dua polisi wanita yang tengah mengatur lalu lintas di China dipecat gara-gara tertangkap kamera saling jambak dan pukul di persimpangan jalan saat jam sibuk.

Seperti diberitakan Orange (17/7), kedua polwan itu berkelahi di Tangshan di Provinsi Heibei. Tak jelas apa penyebab keduanya berkelahi. Melihat dari rekaman videonya, mereka saling tinju dan pukul di wajah selama kurang lebih 1 menit.

 

 

Kedua polwan itu saling serang hingga mengundang perhatian para pengguna jalan. Bahkan selama berkelahi, keduanya tak mempedulikan adanya beberapa pengemudi mobil yang membunyikan klakson.

Untuk menghentikan perkelahian tersebut, salah seorang petugas polisi wanita datang dan harus turun tangan untuk melerainya.

Setelah aksi pukul dihentikan polisi, keduanya pun berhenti  memukul. Namun, tak berapa lama kemudian, kedua polwan kembali saling pukul dan saling jambak.

Kepada Shanghai Daily News, polisi menyebut kedua polwan itu akhirnya dipecat. “Pertengkaran itu memiliki pengaruh yang sangat buruk dan kontrak kerja mereka dihentikan,” ucap pernyataan polisi.(**)

Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com, Juli 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com