5 Komputer Game Terbaik Tahun 2013 (Bagian II – Habis)

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Di era modern saat ini, media hiburan dapat kita temukan dengan mudah. Gadget untuk bermain game seperti Playstation, Nintendo, dan XboX sudah tersebar dipasaran. Bahkan beberapa gadget yang semula diciptakan bukan untuk bermain game menambahkan fitur ini agar lebih menarik, sebut saja handphone, komputer, laptop, tablet dan televisi. Namun yang populer saat ini adalah game multiplayer yang disajikan secara online ataupun offline melalui perangkat komuter karena lebih praktis. Untuk mendapatkan kualitas game yang baik, dibutuhkan perangkat berupa CPU dengan kualitas dan kemampuan yang baik pula mengingat perkembangan game semakin maju sehingga membutuhkan perangkat yang canggih. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 Komputer Game Terbaik Tahun 2013.

1. Alienware X51

Alienware X51

Dari beberapa merek komputer game, Alienware layak diperhitungkan. Alienware mendapatkan nama berkat kinerja tinggi pada seri laptopnya dan sama halnya dengan komputer desktop. Jika Anda ingin mesin hardcore dengan penampilan yang unik, Anda harus tahu bahwa Alienware wajib menjadi pilihan Anda. Alienware X51 dijual dipasaran dengan harga 800 dolar.

2. Maxforce Revolution 2600K

Maxforce Revolution 2600K

Maxforce Revolution 2600K

Maxforce Revolution 2600K sebenarnya adalah sebuah revolusi dalam desktop game. Performa tinggi untuk  pengalaman gaming akhirnya ada pada seri terbaru Maxforce. Sebagai bahan pertimbangan, mesin Maxforce Revolution 2600K telah di uji oleh ahli gamer dan mereka puas karena harganya juga terjangkau.

3. Gryphon Primordial

Gryphon Primordial

Gryphon Primordial

Mengingat desain, performa yang menakjubkan dan pengerjaan, Gryphon Primordial memberikan semua fitur tersebut secara maksimal. Meski harganya agak terlalu tinggi, tetapi Anda juga harus membayar tinggi untuk sebuah game hardcore bukan?

4. Maingear Potenza (Core i7-3770K)

Maingear Potenza (Core i7-3770K)

Maingear Potenza (Core i7-3770K)

Hal terbaik tentang Potenza Maingear adalah desain ramping dan kartu grafis papan atas. Terlebih lagi mother board telah mengusung core i7 prosesor multicore Mini yang diikutsertakan saat pembelian. Selain itu, Maingear potenza juga mempunyai sistem pendingin yang baik. Semua gamer hardcore mengetahui efek samping dari overclocking. Perangkat ini dijual dipasaran dengan harga $ 2.099.

5. Origin PC Genesis (2012 Version)

Origin PC Genesis (2012 Version)

Origin PC Genesis (2012 Version)

Jika Anda ingin mencapai tingkat game yang mutlak dan ingin memiliki pengalaman gaming terbaik yang pernah ada dalam hidup Anda, Origin PC Genesis merupakan pilihan terbaik bagi Anda di pasar. Harganya $ 7.149 dan terlalu mahal tetapi kinerjanya sebanding dengan harga yang ditawarkan. Sebagian besar pengguna komputer ini puas dengan kinerja sistem ini.(**)

(Sumber: Berbagai sumber, old.uniknya.com, Juni 2013)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com