Nah Lho! Pasien Kanker Disangka Perampok Bank

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sungguh sial nasib pria yang satu ini. Dalam masa penyembuhan kanker, Joe Jaramillo masuk ke bank dengan menggunakan masker bedah. Namun sialnya, ia malah ditangkap polisi karena disangka perampok bank, padahal masker yang ia gunakan hanya untuk melindungi dirinya dari kuman.

y10v4w02

Pasien Kanker Mengenakan Masker Disangka Perampok Bank (Sumber : blogspot.com)

Pria yang baru saja menjalani kemoterapi sehari sebelumnya ini berkunjung ke bank karena memang berniat untuk menarik uang dan ia mengenakan masker bedah untuk perlindungan. Namun sayangnya, kedatangan Jaramillo bertepatan saat FBI tengah memburu seorang penjahat bersenjata dan berbahaya yang dikenal sebagai perampok ‘masker bedah’ yang telah diadakan pada dua bank di Orange County.

Saat ia pergi ke teller untuk melakukan penarikan uang, teller mengatakan bahwa ada masalah dengan transaksi. Tak lama kemudian, tiba-tiba saja polisi mengepungnya.

“Saya merasa sangat malu dan terhina”, kata Jaramillo saat ditanya bagaimana perasaannya ketika ia dikepung oleh polisi di bank Wells Fargo, Montebello, California.

“Hal berikutnya yang saya tahu, saya telah dikelilingi oleh enam polisi dengan membawa senapan dan mengatakan kepadaku, ‘bisakah kau berdiri, letakan tangan anda diatas kepala,” tambahnya.

“Aku tak bisa berbuat apa-apa dan lebih memalukan lagi ialah ketika semua orang di bank melihatku,” ucapnya.

Polisi mengintrogasi, menggeledah mobilnya dan mereka meminta maaf setelah menyadari dia bukan perampok bank. Jaramillo tidak mengeluhkan tindakan polisi kepadanya, tapi ia sangat marah kepada pihak bank karena telah memanggil mereka.(**)

Sumber : arbroath.blogspot.com, old.uniknya.com, Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com