5 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Terlama (Bagian II – Habis)

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Ponsel pintar saat ini terlihat di mana-mana. Seperti yang kita semua ketahui bahwa tren terbaru adalah semua orang menginginkan ponsel pintar yang terbaik di tangannya. Orang-orang menghabiskan uang pada ponsel mahal tapi semua orang menginginkan ponsel pintar dengan fitur terbaik. Kebanyakan orang menuntut ponsel pintar dengan umur panjang dan baterai terbaik karena sebagian besar fitur ada smartphone menghabiskan banyak baterai. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Terlama.

 

1. Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam(Sumber:wordpress.com)

Samsung Galaxy Beam(Sumber:wordpress.com)

Samsung sekarang sedang memenuhi kebutuhan pengguna untuk memiliki smartphone yang baik. Samsung Galaxy Beam didukung dengan baterai 1800 mAh Li-Ion yang memberikan pengguna hampir 11 jam waktu bicara. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh TFT 4 inci. Ponsel ini memiliki prosesor dual core 1 GHz yang didukung oleh 768 MB RAM. Sistem operasi yang dimiliki adalah Android 2,3 Gingerbread. Samsung Beam memiliki spesifikasi lain berupa kamera 5MP di bagian belakang dan 1.3MP kakap di bagian depan.

 

2. LG Optimus 4X HD

 LG Optimus 4X HD(Sumber:wordpress.com)

LG Optimus 4X HD(Sumber:wordpress.com)

LG merek yang sangat terkenal telah meluncurkan ponsel bernama Optimus 4X HD. Ponsel ini didukung dengan baterai mAh 2.150 Li-Ion. Ini memungkinkan para penggunanya untuk berbicara kurang lebih 11 jam. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar sentuh True HD-IPS LCD 4,7 inci dengan resolusi kolaborasi luar biasa dari 720 x 1280 piksel. LG Optimus 4X ini didukung oleh prosesor quad-core 1.5GHz. Selain itu juga memiliki 1GB RAM dan 16GB memori internal. Fitur utamanya adalah sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, kamera belakang 8 mega pixel dengan autofocus dan LED Flash dan juga kamera depan 1.3 mega pixel untuk membuat panggilan video.

 

3. Motorola Droid Razr Maxx

Motorola Droid Razr Maxx(Sumber:wordpress.com)

Motorola Droid Razr Maxx(Sumber:wordpress.com)

Motorola Droid Razr Maxx 4G LTE Verizon adalah ponsel yang canggih. Ponsel ini memiliki fitur yang luar biasa dan mempunyai daya tahan baterai terbaik. Fitur-fiturnya meliputi baterai 3300 mAh Li Ion yang tetap menyala untuk waktu yang sangat lama hampir selama 15 jam dan 16 menit. Memiliki layar sentuh AMOLED  dengan resolusi 540 X 960 piksel. Hal ini didukung dengan Cortex-A9 prosesor Dual Core 1.2.GHz. Ponsel ini adalah pilihan terbaik bagi pecinta internet karena memberikan delapan jam waktu browsing.

 

4. Motorola Droid Razr Maxx HD Verizon Phone

Motorola Droid Razr Maxx HD Verizon Phone(Sumber:wordpress.com)

Motorola Droid Razr Maxx HD Verizon Phone(Sumber:wordpress.com)

Smarphone lain Motorola dalam daftar ini adalah Motorola DROID RAZR MAXX HD Verizon. Diperkiraan daya tahan baterai mencapai 14 jam dan 53 menit dari baterai mAh 3300. Sistem operasi smartphone ini adalah Android Ice Cream Sandwich yang dapat diupgrade ke Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu perangkat ini juga memiliki “Layar sentuh HD Super AMOLED 4.7. Hasil kamera cukup bagus dengan 1.3MP dibagian depan dan 8MP dibagian belakang.

 

5. Samsung Galaxy Note II T-Mobile Phone

 Samsung Galaxy Note II T-Mobile Phone(Sumber:wordpress.com)

Samsung Galaxy Note II T-Mobile Phone(Sumber:wordpress.com)

Memiliki ponsel ini di tangan Anda berarti Anda siap untuk diperhatikan banyak orang karena smartphone ini merupakan impian para penggila teknologi. Samsung Galaxy Note II T-Mobile Phone memiliki baterai yang tahan lama dan karena itu dianggap sebagai ponsel terbaik bagi mereka yang menginginkan baterai yang tahan lama dan fitur yang lengkap. Smartphone ini dapat menemani Anda mengobrol selama 15 jam dan 288 jam siaga.(**)

Sumber: Berbagai sumber, old.uniknya.com, Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com