Duh..! Pengemudi Mobil Blepotan Cat Usai Kecelakaan

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sebuah kecelakaan warna-warni menimpa seorang pengemudi mobil di AS, dimana ia dan anjing peliharaannya tertutup oleh cat setelah kehilangan kendali atas kendaraannya.

Rupanya sang pemilik bepergian dengan membawa lima ember cat lateks dalam berbagai warna dan menulusuri sepanjang jalan negara bagian Washington. Namun ketika kecelakaan terjadi, beragam cat warna tersebut tumpah melapisi interior, anjingnya dan dirinya sendiri, seperti dilansir Metro.

 

2cxv05d9 copy

Kecelakaan Warna-Warni, Pengemudi Mobil & Anjing Peliharaannya Blepotan Cat (Sumber : metro.co.uk, old.uniknya.com)

 

Selain blepotan cat, sang pemilik yang tak diberitahu identitasnya itu juga menderita luka ringan dan langsung di bawa kerumah sakit terdekat oleh petugas pemadam kebakaran.

Salah seorang petugas pemadam, Mr. Winger, mengatakan bahwa saat itu ia kebetulan berada di dekat kecelakaan dan ia menemukan seorang warga dan anjing peliharaannya blepotan cat dalam mobilnya. ‘warna yang tepat’, ucapnya. Ada-ada saja!

 

yrekow5k copy

Sumber : metro.co.uk

 

Sumber : metro.co.uk, old.uniknya.com, Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com