Panda Raksasa China Lahirkan Bayi Kembar

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Seekor panda raksasa di China baru saja melahirkan bayi kembar. Kelahiran spesies langka ini merupakan yang pertama kalinya terjadi di tahun ini.

Penelitian di China dan Pusat Pengembangbiakan Panda Raksasa Wolong di provinsi Sichuan, China, menyatakan bahwa panda bernama Haizi itu melahirkan bayi kembar yang terlahir 10 menit terpisah pada hari sabtu (22/06) lalu, melansir Metro.

 

jt78byao copy

Panda Raksasa China Lahirkan Bayi Kembar (Sumber : digitalspy.co.uk)

 

Salah seorang staf mengatakan bahwa salah satu anak panda itu berkelamin perempuan dengan berat 79,2 gram. Sementara anak lainnya masih berada dalam pelukan Haizi dan ia belum mau melepaskannya untuk ditimbang.

Kelahiran anak panda raksasa kembar di tahun 2013 ini merupakan keberhasilan tersendiri mengingat sulitnya perkembang biakan panda raksasa. Masa subur panda raksasa betina hanya 2-3 hari dalam setahun. (**)

Sumber : metro.co.uk, old.uniknya.com, Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com