5 Merek Laptop Terlaris di Tahun 2013 (Bagian I)

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Laptop saat ini menjadi kebutuhan utama dan kini dianggap sebagai komponen penting dalam kehidupan, terutama bagi mereka yang memiliki hubungan dengan teknologi modern. Pengguna laptop berkisar dari siswa biasa, pengusaha dan ahli teknologi informasi. Saat ini, ada banyak merek laptop yang tersedia di pasar, yang berada dalam persaingan berat antara satu sama lain. Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengguna, masing-masing merek berusaha sebaik mungkin untuk menghasilkan komoditas yang lebih baik dibandingkan pesaingnya. Yang perlu diperhatikan perusahaan laptop adalah fitur, spesifikasi, berat, kartu grafis dan waktu baterai untuk membedakan merek satu sama lain. Laptop diharapkan tidak hanya meningkat dalam spesifikasi tetapi juga harus user friendly dan mudah untuk dibawa. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 Merek Laptop Terlaris di Tahun 2013.

 

 

1. Apple

(Sumber:wordpress.com)

Apple(Sumber:wordpress.com)

Inilah nama yang telah melanda semua merek di bidang produk teknologi. Smartphone, iPhone, notebook dan sebagainya adalah ciri dari merek ini dan telah membantunya mendapatkan ketenaran dan popularitas yang tidak ada tandingannya di seluruh dunia. Laptop apple tidak hanya menjamin kualitas desain dan perlindungan komoditas, tetapi juga menawarkan fitur unik yang hanya dimiliki oleh Apple.

 

2.  Dell

(Sumber:wordpress.com)

Dell(Sumber:wordpress.com)

Pada segi popularitas, laptop Dell dianggap sebagai paling populer di seluruh dunia. Merek ini tercipta berkat perjuangan terus-menerus untuk menghasilkan teknologi yang lebih baik untuk pelanggan. Seri XPS dari Dell mendapatkan banyak ketenaran dan popularitas untuk merek ini. Namun, ada beberapa kelemahan di sebagian besar model Dell yang merupakan kendala besar dalam merek untuk mencapai puncak daftar merek laptop terbaik. Salah satu kelemahannya adalah Laptop Dell sering mengalami masalah untuk beroperasi di negara-negara dimana terdapat kondisi iklim yang panas. Meskipun demikian, laptop Dell masih sangat user friendly dan maju di pasar dibandingkan dengan harga mereka.

 

3. Lenovo

Lenovo(Sumber:wordpress.com)

Lenovo(Sumber:wordpress.com)

Karena meraih tiga penghargaan terbaik dibidang teknologi secara berturut-turut , Lenovo layak menghuni daftar merek terlaris di bidang produksi laptop. Kualitas terbaik, spesifikasi, dan fitur-fitur inovatif secara luas diakui oleh banyak orang di seluruh dunia. Awalnya Lenovo adalah merek Cina, tetapi beroperasi melalui Amerika Serikat di mana ia memiliki seperempat saham. Sejak dua puluh tahun lalu, Lenovo telah melayani dengan baik para pengguna peralatan teknologi.

 

4. Asus

Asus(Sumber:wordpress.com)

Asus(Sumber:wordpress.com)

Asus, dengan logo “Inspiring Innovation – Persistent Perfection”, adalah merek Asia yang menawarkan pekerjaan kepada lebih dari 20.000 karyawan. Laptop Asus terkenal karena peralatan mereka sangat canggih. Hardware, software yang inovatif, kualitas tampilan yang lebih baik, game yang lebih baik dan pilihan multimedia lainnya. Selain itu, laptop Asus sangat user friendly.

 

5. Acer

Acer(Sumber:wordpress.com)

Acer(Sumber:wordpress.com)

Laptop Acer memegang posisi 5 dalam daftar ini. Acer mengatasnamakan keindahan dan kecanggihan. Produknya lebih berorientasi daripada gradiasi sampai teknologi fashion. Selain itu, harga laptop Acer, seperti Dell, tidak terjangkau oleh beberapa individu umum karena sangat mahal. Acer Iconia benar-benar menjadi produksi yang sangat baik dari seri Acer yang menawarkan pelanggan beberapa pilihan.(**)

 

Sumber: Berbagai sumber, old.uniknya.com, Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com