Wanita Ini Mencuci Bom Aktif yang Hampir Meledak, Waduh!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sebuah bom aktif hampir saja meledak di kediaman keluarga di Inggris. Bom yang diketahui berasal dari sisa-sisa perang dunia ke 2 itu ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang wanita disaat ia sedang berkebun di rumahnya.

 

osq1y9hs copy

Wanita Ini Mencuci Bom Aktif yang Hampir Meledak (Sumber : telegraph.co.uk)

 

Carole Longhorn, wanita asal Norfolk, menemukan ada sebuah benda yang terpukul oleh sekop ketika ia tengah berkebun di rumahnya. Benda itu ialah bom yang tertimbun dalam tanah selama bertahun-tahun.  Carole tidak menyadari bahwa bom itu masih dalam keadaan aktif. Bahkan ia sempat mencuci bom tersebut di dapur, lalu menaruhnya di dalam rumah untuk menunjukannya kepada sang suami.

Clive, suami Carole, begitu terkejut ketika ia melihat bahan peledak berada di dalam rumahnya. “Saya mendengar suara kerincingan dan melihat istriku sedang mencuci bahan peledak itu di dapur, setelah itu ia meletakannya di meja kopi, ” tutur Clive, seperti yang dilaporkan BBC.

Ditakutkan bom itu akan meledak, Clive pun melaporkannya kepada polisi setempat. Lalu mereka disarankan untuk secepatnya meninggalkan rumah demi keamanan.

Bahan peledak itu langsung dibawa ke sebuah tempat penggalian dan meledak dengan aman oleh RAF Wittering, regu penjinak bom.

Wah, untung ya bom itu meledak ditempat yang tepat.  (**)

Sumber : digitalspy.co.uk, old.uniknya.com, Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com