Mengusir Pencuri dengan Sewa Mobil Polisi Palsu

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Bagi Anda yang sering bepergian, pasti pernah merasa takut jika harus meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Nah untuk mengatasi hal tersebut, seorang pengusaha asal Swiss, Andras Birrer, punya penawaran yang cukup unik.

Ia menyewakan mobil polisi palsu yang bisa ditempatkan di depan rumah Anda ketika bepergian. Menurutnya ini adalah sistem kemanan paling efektif untuk mengusir pencuri.

 

792cbkl4 copy

Di Swiss, Anda bisa menyewa mobil polisi palsu untuk mengusir pencuri (sumber : odditycentral.com)

 

Andras Birrer ialah seorang pengusaha penyewaan mobil di kota Sursee, Swiss. Ia menawarkan ide cemerlang kepada orang-orang yang kerap bepergian dan hendak liburan panjang.

Ide cemerlangnya itu ia tuangkan pada sebuah mobil Hyundai i40 ini. Mobil itu dicat persis seperti warna mobil polisi di Swiss, lengkap dengan lampu sirine. Nantinya mobil ini akan terparkir di depan rumah pelanggan sebagai cara efektif untuk mengusir pencuri.

 

n41a9k3v copy

Sumber : odditycentral.com

 

Birrer menyebarkannya layanan tak biasa ini melalui iklan di surat kabar lokal. Iklan itu berbunyi, “Tidak ingin rumah Anda rusak? Apakah Anda ingin segera berangkat berlibur? Sewa mobil polisi, kami akan meninggalkan mobil itu terparkir di luar rumah Anda sepanjang waktu.”

Replika mobil polisi palsu ini ditawarkan seharga $270 per minggu. Namun, karena mengemudi kendaraan polisi merupakan ilegal jika dikendarai bukan oleh anggota polisi, jadi mobil Birrer ini akan dikirim ke lokasi dengan diangkut menggunakan truk. Mobil itu juga harus terparkir sampai akhir periode sewa yang disepakati. Tertarik?

Sumber : odditycentral.com, old.uniknya.com, Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com