Cafe Ini Ajak Pelanggan Bayar Kopi dengan Ciuman, Asyik!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Minum kopi gratis di kafe, siapa yang tidak ingin? Nah, sebuah kafe di Australia memberikan kesempatan istimewa ini untuk pelanggannya. Namun dengan syarat, disini para pelanggan harus membayarnya dengan sebuah ciuman.

 

nmak2agt copy

Cafe Ini Ajak Pelanggan Bayar Kopi dengan Ciuman (Sumber : odditycentral.com)

Kafe Metro St James, bertempat di Sydney, Australia. Kafe bertema Perancis ini baru dibuka selama tiga bulan. Namun, dengan waktu yang singkat, kafe tersebut telah mendapat popularitas berkat promosi unik sekaligus romantis yang berlansung di bulan Juni 2013 ini.

“Kami menghadirkan cinta! Ajak pasangan Anda ke kafe mulai pukul 09.00 – 11 pagi di Juni ini dan kejutkan mereka dengan ciuman saat Anda memesan kopi,” begitu yang ditulis akun resmi kafe tersebut di Facebook.

“Kami tidak mengharapkan uang Anda, cukup dengan ciuman,” tulis akun Metro St James lagi

Kesempatan minum kopi gratis ini disambut antusias pengunjung Facebook Metro St. James. Beberapa dari mereka rupanya sudah ada yang mencoba promosi tersebut. Metro St. James pun mengupload video yang menampilkan sejumlah pasangan berhasil mendapatkan kopi gratis dengan berciuman.

“Anda tidak perlu harus menjadi pasangan untuk mengambil keuntungan dari promosi ini. Jika Anda cukup berani, Anda dapat memilih orang asing secara acak di jalan, atau teman kantor yang naksir kepada Anda, yang terpenting ciuman itu harus asli.”

“Kami memperhatikan Anda. Ciumannya harus sungguhan. Aku bisa melihat kalau ciuman itu palsu,” begitu suara seorang narator dalam video tersebut. (**)

Sumber : odditycentral.com, old.uniknya.com, Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com