Seorang Pelari Melahirkan Tanpa Mengetahui Dirinya Hamil

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang perempuan melahirkan dua hari setelah melakukan berlatih lari, dan ia tidak mengetahui dirinya sedang hamil, 06/06 orange.co.uk

Trish Staine (33), perempuan asal Duluth, Minnesota, mengira sakit punggung yang dideritanya adalah biasa setelah melakukan lari setengah marathon. Ibu dari tiga anak ini mengatakan bahwa ia tidak menyangka dirinya sedang hamil, karena berat tubuh tidak bertamba serta tidak memiliki perasaan layaknya perempuan yang sedang hamil. Bahkan suaminya telah melakukan vasektomi.

Namun setelah sakit punggungnya semakin parah, ia pun memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit. Ia terkejut ketika pihak rumah sakit mengatakan bahwa ia sedang hamil dan akan segera melahirkan.

Meskipun ia menyangkalnya, namun para medis segera membawanya ke ruang bersalin. Lima menit kemudian lahirlah seorang bayi perempuan dengan berat 3,3 kg.

Staine mengatakan suaminya mengalami syok ketika mendengar putrinya lahir, padahal ia adalah seorang lelaki humoris.(**)

Sumber: opposingviews.com, old.uniknya.com, Juni 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com