Petugas Polisi di India Bertengkar Saat Bertugas, Parah!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Ada-ada saja tingkah laku petugas polisi di India ini, mereka saling menyerang dengan menggunakan tongkat bambu saat bertugas.

 

v2s4jkp8 copy

Petugas Polisi di India Bertengkar Saat Bertugas, Parah! (Sumber : blogspot.com)

 

Dua petugas dari Provinsi Kepolisian Bersenjata (PAC), satuan kepolisian negara yang menangani kerusuhan, menyerang satu sama lain di Lucknow saat bertugas menjaga seorang Menteri,  seperti dilansir arbroath.blogspot.com.

Dua polisi yang terlibat perkelahian hingga tumpah darah itu bernama Mukund Chandra Yadav, kepala polisi dan Sunil Dixit kopral polisi dari batalyon ke-10. Parahnya, pertikaian itu terekam oleh kamera media.

Polisi yang kini sedang proses pemecatan itu menderita cidera serius di kepala dan dibawa kerumah sakit Ram Manohar Lohia untuk dirawat. Namun keduanya akan ditangkap setelah mereka keluar dari rumah sakit karena telah mencorengkan kepolisian India.

Menurut laporan yang ada, pertikaian itu dimulai ketika Yadav menuduh Dixit kabur dari tempat ia bertugas selama kunjungan Kepala Menteri. Bentrokan berakhir setelah dihentikan oleh komandan PAC.

Haduh memalukan banget ya sobat.!! (**)

Sumber :  arbroath.blogspot.com, old.uniknya.com, Mei 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com