Permen Karet Terakhir Sir Alex Terjual Rp 5,7 Miliar

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sepotong permen karet yang diyakini sebagai permen karet terakhir Sir Alex Ferguson sebagai Manajer Manchester United terjual lebih dari 600.000 dolar Australia atau sekitar Rp 5,7 miliar.

 

r3hkzbxi copy

Permen Karet Terakhir Sir Alex Terjual Rp 5,7 Miliar (Sumber : wordpress.com, old.uniknya.com)

 

Menurut laman au.sports.yahoo.com, Ferguson mengakhiri karirnya sebagai Manajer MU awal pekan ini setelah 26 tahun melatih Setan Merah.

AP melaporkan permen karet itu terjual dalam lelang e-Bay dengan harga nyaris 500 ribu euro, tepatnya 460 ribu euro.

Permen karet itu dikunyah Alex Ferguson pada pekan lalu saat MU melawan West Bromwich Albion. Selama pertandingan berlangsung, Alex Ferguson mengunyah permen karet.

Setelah pertandingan berakhir dengan skor imbng 5-5, seorang penggemar MU mengklaim permen karet itu adalah permen karet yang dikunyah  Alex Ferguson dan memasukkannya dalam daftar lelalng di e-Bay.

Tak diduga, banyak orang yang berminat membeli permen karet itu. Hasil penjualan ditujukan ke Yayasan MU untuk kegiatan sosial. (**)

Sumber : au.sports.yahoo.com, old.uniknya.com, Mei 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com