Heboh! Konser Muse di Stadion Ricoh Arena “Kebakaran”

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, persiapan konser Muse di Coventry Ricoh Arena telah mengejutkan banyak orang. Mereka menyaksikan api membara dan berpikir stadion itu ‘kebakaran’.

 

ckl5lrss copy

Heboh, Konser Muse di Stadion Ricoh Arena “Kebakaran” (Sumber : dailymail, old.uniknya.com)

 

Ya, sepintas gambar yang diunggah oleh seseorang di Twitter ini memang menggambarkan suasana kebakaran di stadion Coventry Ricoh Arena. Tapi ‘api’ yang timbul bukanlah perbuatan pelaku pembakaran, melainkan grup Rock asal Inggris itu tengah menguji kembang api menjelang konser mereka di stadion pada hari Rabu ini.

Foto yang telah tersebar di dunia maya itu telah memicu rumor bahwa stadion berada dalam masalah.  Hal ini mendorong pengelola Coventry Ricoh Arena untuk menjelaskannya di akun Twitter bahwa asap itu hanya dari live set-up Muse.

“Hanya mengkonfirmasi tidak ada api di sini, di Ricoh Arena. Mereka hanya menguji semuanya siap untuk konser Muse Rabu malam,” kicaunya.

moz31h4q copy

Panggung Muse selalu digelar dengan acara live show yang spektakuler (Sumber : dailymail, old.uniknya.com)

Setelah 10 menit kicauan itu terposting, kekhawatiran masyarakat pun mereda. Meski api terlihat membara di atas lapangan stadion, layanan pemadam kebakaran West Midlands juga menegaskan bahwa tidak ada panggilan darurat dibuat dan mereka hanya waspada terhadap insiden ini melalui Twitter.

Konser Muse di Coventry Ricoh Arena ini merupakan bagian dari tur mereka di Eropa. Muse juga dijadwalkan akan bermain di Arsenal Emirates Stadium dan Stadion Etihad Manchester city dalam waktu dekat ini. (**)

 Sumber : dailymail.co.uk, old.uniknya.com, Mei 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com