Bangkit Dari Kematian, Pria Ini Mengejutkan Para Pelayat

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Para pelayat dikejutkan dengan bangkitnya jenazah dari peti mati. Kejadian itu terjadi di Zimbabwe dimana para pelayat dibuat terkejut saat memberi penghormatan terakhir pada jenazah Brighton Dama Zanthe yang berusia 34 tahun, seperti diberitakan orange.co.uk.

Zanthe telah meninggal, dan dibaringkan di peti jenazah. Namun, menurut bos Zanthe, Lot Gaka kepada koran The Herald Newspaper, dirinya pertama kali yang memperhatikan bahwa jenazah Zanthe bergerak.

 

flrov3t7 copy

Bangkit Dari Kematian, Pria Ini Mengejutkan Para Pelayat (Sumber : orange.co.uk)

 

Hal itu terjadi ketika dia hendak memberi penghormatan terakhir kepada Zanthe yang disemayamkan di rumahnya di Gweru.

Zanthe bekerja di perusahaan bus Gettingson. Sebelum meninggal, pria ini sakit dan sempat menjalani perawatan.

“Pertama kali yang bergerak adalah kakinya ketika saya dalam antrean untuk melihat jenazahnya”.

 “Saya sempat tidak percaya atas apa yang saya lihat. Namun, kemudian saya menyadari tubuhnya bergerak, dan orang lain yang menyaksikannya tak percaya,” katanya.

Lalu, Gaka membuka selimut yang menutupi jenazah Zanthe. Pihak keluarga pun membawa Zanthe ke rumah sakit setempat, RS Provinsi Gheru. Di menjalani pemeriksaan selama dua hari.

 Setelah menjalani perawatan, kepada wartawan yang mewawancarainya, Zanthe mengatakan tidak ingat apa yang terjadi pada dirinya, kecuali dia hanya ingat saat dirawat di rumah sakit.

“Saya tak tahu apa yang terjadi, saya hanya ingat saya berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Semuanya sejarah bagi saya. Yang saya bisa konfirmasi adalah orang berkumpul di rumah saya untuk memberi penghormatan terakhir, namun saya diberi kesempatan lain dan saya hidup. Saya merasa baik-baik saja,” ujar Zanthe. (**)

 Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com, Mei 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com