Tragis! Pendaki dan Anjingnya Tewas Diserang Lebah

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Seorang pendaki dan anjing peliharaannya ditemukan tewas menggantung di tebing setelah diduga keduanya diserang oleh sekelompok lebah.

Pendaki asal Arizona, Steven Wallace Johnson ditemukan tewas tergantung pada tali di tebing yang menghadap selatan dari Tucson. Tampaknya pria tersebut tewas setelah disengat oleh lebah, menurut kepolisian Arizona,

Pria yang diketahui berusia 55 tahun itu merupakan seorang konselor, dan juga seorang pendaki yang berpengalaman.  Namun naas, pendakian tebing di pegunungan Tucson pada hari Jumat lalu itu menjadi perjalanan terakhirnya.

 

mwwxp462 copy

Pendaki dan Anjingnya Ditemukan Tewas Menggantung di Tebing Setelah di Serang Lebah (Ilustrasi)

 

Johnson dilaporkan hilang pada Senin oleh rekan kerjanya setelah tidak menerima kabar karena ia tidak masuk bekerja. Tim kepolisian Santa Cruz dan tim penyelamat diturunkan untuk melakukan pencarian. Dan akhirnya mereka menemukan tubuhnya di malam hari.

“Dia telah disengat beberapa kali oleh lebah dan tergantung disana,” ucap Sheriff Tony Estrada.  “Dia memanjat tebing sekitar 70 meter tingginya, dan ia masih harus menyelesaikan pendakiannya sekitar 80 kaki lagi untuk menuju puncak, sehingga tak ada tempat baginya untuk lari ketika ia diserang oleh segerombolan lebah,” tambahnya.

Estrada juga mengungkapkan bahwa anjing peliharaan Johnson juga telah diserang oleh lebah dan ditemukan tewas didekatnya.

“Sungguh menyedihkan bahwa pria dan anjingnya  disengat sampai mati oleh lebah. Saya pikir seseorang harus menyiapkan beberapa perangkat penolak lebah, terutama jika berada di Arizona daerah yang dikenal karena serangan lebah,” tutupnya. (**)

Sumber : yourjewishnews.com, old.uniknya.com, Mei 2013 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com