Restoran Ini Punya Cara Unik Menandai Pensiunnya Sir Alex Ferguson

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, Sir Alex Ferguson baru-baru ini memutuskan pensiun setelah membawa Manchester United meraih gelar juara Liga Inggris yang ke-20. Nah, untuk menghormati kepergiannya dari United, sebuah restoran yang bertempat di kota Manchester, Nando, baru saja memperkenalkan  cara yang unik untuk menandai pensiunnya Sir Alex Ferguson.

 

q9ioi6nm copy

Restoran Nando memperkenalkan “Fergie Time” pada Rabu 8 Mei, menutup tokonya dengan tambahan 5 menit (22.05) untuk menandai pensiunnya Sir Alex Ferguson (Sumber : blogspot.com)

 

Restoran Nando itu menutup tokonya dengan tambahan 5 menit (22.05 pm) dibandingkan malam biasanya. Mereka memperkenalkan prosedur baru itu pada hari rabu (8 Mei) dengan nama “Fergie Time”, terinspirasi dari jumlah waktu injury time yang kerap didapatkan The Red Devils di akhir pertandingan.

Restoran Nando juga memposting pengumuman “Fergie Time” ini di Twitter dengan hastag #NandosFergieTime. Sejak ditulis, postingan itu Telah diretweeted sebanyak 7.000 kali.

Tak hanya itu, sebuah hotel Premier Inn di kota Manchester juga menawarkan tambahan waktu 26 menit untuk para tamu hotel yang ingin check out pada hari minggu, untuk menandai Ferguson yang telah 26 tahun memimpin United.

Ferguson telah menegaskan keinginannya untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih pada akhir musim ini, saat pertandingan melawan West Bromwich Albion pada 19 Mei mendatang.

Dalam 26 tahun sebagai pelatih, Fergie telah membawa United memenangkan 38 trofi, termasuk 13 gelar Liga Premier dan 2 trofi Liga Champion. (**)

Sumber : digitalspy.co.uk, old.uniknya.com, Mei 2013  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com