5 Profesi Unik yang Dilakukan Perempuan

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Bintang Mian

[UNIKNYA.COM]: Dengan adanya emansipasi perempuan, hampir semua kaum hawa di dunia sudah tidak lagi merasa puas diam di rumah. Berpangku tangan dan tidak melakukan apapun selain mengurus rumah, anak-anak dan suami, banyak dari mereka mempunyai pekerjaan yang juga ikut membantu ekonomi keluarga. Berbagai jenis pekerjaan mereka jalani, meskipun yang seharusnya dilakukan oleh para lelaki. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 profesi unik yang dilakukan perempuan:

 

1. Wingwalkers (Menari di Atas Pesawat)

Menari di daratan saja merupakan sesuatu hal yang bisa dianggap sulit bagi orang yang tidak mempunyai bakat atau memiliki tubuh yang kurang lentur, terlebih lakukan di atas ketinggian diatas 1000 kaki dari permukaan bumi. Dan wingwalkers merupakan profesi yang unik karena para penari perempuan harus melakukan tariannya di atas sebuah pesawat yang tengah terbang. Penari udara yang disebut sebagai wingwalker breitling ini akan melakukan berbagai gerakan tari bahkan melakukan handstands atau berdiri dengan kedua tangan di bawah, saat berada di atas pesawat.

Meski demikian segi keamanan dan kenyamanan para penari sangat diperhitungkan dengan sangat teliti agar tidak terjatuh dari atas ketinggian. Pakaian yang mereka kenakan juga harus tahan angin dan elastic hingga tidak akan mengganggu pergerakan si penari. Bukan hanya kelenturan dan bakat saja yang harus dimiliki oleh para penari ini, tetapi yang terpenting adalah nyali yang besar dan latihan terus menerus. Selain harus memenuhi persyaratan seperti tinggi badan yang tidak bisa lebih tinggi dari 150 cm dan  tidak memiliki sindrom akrofobia.

(sumber:old.uniknya.com,blogspot.com)

Wingwalkers (Menari di Atas Pesawat)(sumber:old.uniknya.com,blogspot.com)

 

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com