Pria Ini Menyamar Sebagai David Gilmour, Untuk Hindari Tunggakan RS

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Pria yang satu ini memang memiliki wajah yang mirip dengan David Gilmour, gitaris band fenomenal asal Inggris, Pink Floyd. Namun ia memanfaatkan kemiripannya itu untuk mengelabui petugas rumah sakit sebagai pengganti asuransi kesehatan.

Kepolisian di St Cloud, Minnesota sedang menyelidiki seorang pria bernama Phillip Michael Schaeffer yang mengaku bahwa dirinya adalah David Gilmour. Ia menyamar menjadi musisi terkenal agar terhindar dari tagihan medis sebesar $ 100.000 di rumah sakit St Cloud, seperti dilansir counselheal.com.

 

ncr7jn7l copy

Pria Ini Menyamar Sebagai David Gilmour, Untuk Hindari Tunggakan RS (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

 

Schaeffer pergi ke rumah sakit St Cloud pada tanggal 20 april lalu untuk dirawat dengan mengaku sebagai David Gilmour. Untuk meyakini staf rumah sakit, ia mengatakan bahwa Pink Floyd sedang tur di Kanada, itulah sebabnya ia singgah di Saint Cloud, Minnesota untuk beristirahat. Pria itu bahkan sempat memberikan tanda tangan kepada salah seorang karyawan rumah sakit.

Namun ketidakpercayaan pun muncul, staf keamanan curiga saat ia berbicara tidak menggunakan aksen inggris. Mereka juga sempat membandingkan wajahnya dengan wajah asli David Gilmour dari internet. Setelah dibandingkan, ternyata benar bahwa pria itu bukanlah David Gilmour sebenarnya. Pria itu dilaporkan berusia 53 tahun asal Monticello, Minnesota, sedangkah sang musisi berusia 67 tahun dari Cambridge, Inggris.

Setelah selama 4 hari aksi menyamarnya itu berlangsung,

penyamaran Schaeffer akhirnya terungkap. Ia pun ditangkap dan didakwa atas tuduhan pencurian dengan cara penipuan. Ada-ada saja! (**)

Sumber : counselheal.com, old.uniknya.com, Mei 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com