5 Orang Kulit Putih yang Sebenarnya Berkulit Hitam (Bagian II – Habis)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

3. Malcolm Gladwell

Lahir pada tahun 1963 dari seorang ibu dan ayah Inggris Jamaika, ia telah mendapatkan banyak warisan campuran untuk banyak bahan menulis.

Dalam “Black Like them,” diterbitkan dalam edisi April 1996 dari The New Yorker, Gladwell meneliti perbedaan antara kulit hitam Amerika dan India Barat, bersama dengan pengamatannya tentang masa kecilnya dan keluarganya. Dia merinci diskriminasi di antara nenek moyang gelap dan berkulit terang.

Malcolm Gladwell adalah salah satu staff penulis majalah The New Yorker yang telah bergabung sejak1996. Ia juga merupakan penulis buku “The Tipping Point” (2000), “Blink” (2005), “Outliers” (2008) dan “What the Dog Saw” (2009). Ketiga buku pertamanya pernah menjadi buku terlaris versi New York Times.

Pada tahun 2005, majalah Time menobatkan Malcolm Gladwell sebagai salah satu dari “100 orang paling berpengaruh”. Buku-buku yang ditulis Gladwell bertemakan psikologi sosial dan banyak mengutip buku dan riset psikologi seperti salah satunya buku Timothy Wilson berjudul “Strangers to Ourselves” yang dikutip pada buku “Blink”.

 

(Sumber:wordpress.com)

Malcolm Gladwell(Sumber:wordpress.com)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com