5 Orang Kulit Putih yang Sebenarnya Berkulit Hitam (Bagian II – Habis)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Beberapa sosok terkenal berikut, memiliki warna kulit yang cenderung berwarna putih. Namun sebenarnya, mereka keturunan dari ras Afrika yang mengalamai percampuran perkawinan dengan pasangannya yang berkulit putih. Banyak orang yang tidak menduga sama sekali, bahwasanya mereka memiliki “khasanah” keilmuwan yang justru didapatkan dari pencampuran dua ras tersebut! Simak artikel 5 Orang Kulit Putih yang Sebenarnya Berkulit Hitam berikut!

 

1. Pete Wentz

Peter Lewis Kingston “Pete” Wentz III merupakan musisi Amerika terbaik yang dikenal sebagai bassis dan penulis lirik utama untuk band rock Amerika Fall Out Boy. Wentz juga telah membentuk grup electropop eksperimental yang dinamai Black Cards. Dia memiliki sebuah label rekaman, Decaydance Records, yang telah mempopulerkan band-band seperti Panic! Disco dan Gym Class Heroes.

Wentz juga telah memulai proyek-proyek non-musik lainnya, termasuk menulis, acting, dan fashion, pada tahun 2005 ia mendirikan sebuah perusahaan pakaian bernama Industries Klandestin. Dia juga menjalankan sebuah perusahaan produksi film yang disebut Bartskull Film, serta sebuah bar yang disebut Angels & Kings. Kegiatan filantropis mencakup kolaborasi dengan Invisible Children, Tap Proyek UNICEF, sebuah proyek penggalangan dana yang membantu air minum bersih untuk orang di seluruh dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Alternative Press, Wentz mengatakan, “Ibuku, keluarga saya, adalah dari Jamaika.” Satu-satunya penyesalan? Bahwa ketika ia menghabiskan waktu di Jamaika sebagai seorang anak, dia tidak sepenuhnya menghargai pengaruh musik Bob Marley atau Wailers. Untungnya, kecenderungan Wentz untuk memulai band rock ternyata luar biasa. Selain itu, dia menulis dua buku, membuka sebuah bar dan memulai bisnis buku dan pakaian.

 

(Sumber:wordpress.com)

Pete Wentz(Sumber:wordpress.com)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com