5 Hewan Memiliki Alat Kelamin Unik (Bagian – I)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Membicarakan alat kelamin atau genitalia di dalam ilmu pengetahuan bukanlah hal tabu, meski terkadang sebagian masyarakat masih tabu membicarakan tema tersebut di hadapan anak-anak mereka. Namun di dunia hewan, alat kelamin merupakan satu-satunya cara bagi mereka untuk memiliki keturunan dan memuaskan kematangan seksual mereka. Meskipun untuk menyeimbangkan dan menjaga populasinya perlu campur tangan manusia. Tidak semua bentuk genitalia hewan sama (tipikal), melainkan ada beberapa hewan yang memiliki bentuk unik. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 hewan berkelamin unik:

 

 

1. Laba-Laba Penyengat (Bola Sperma)

 

(Sumber:wordpress.com)

Laba-Laba Penyengat (Bola Sperma)(Sumber:wordpress.com)

 

Laba-laba penyengat jantan secara teknis tidaklah memiliki penis seperti jenis laba-laba lain, mereka memiliki cara yang unik untuk memberikan sperma kepada betinanya. Dengan membentuk sperma seperti gulungan bola sutra, kemudian mereka masukan dengan tangan ke dalam kelamin betina. Karena laba-laba hanya memiliki satu kali kesempatan untuk melakukan perkawinan, sehingga mereka memiliki cara-cara yang unik untuk melakukannya. Laba-laba penyengat jantan akan memasukan sepermanya yang unik ke dalam dan memodifikasi alat kelamin betina agar tidak dibuahi oleh jantan lainnya. Karena sperma yang berbentuk gulungan bola sutra tersebut akan mengahalangi lubang kelamin betina.

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com