5 Ironi Kehidupan yang Terkenal

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4

3. James Dean

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

James Dean(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Pada tahun 1955, aktor James Dean menyarankan para remaja tentang bahaya balap kecepatan dan kenut-kebutan di jalan melalui iklan layanan masyarakat di televisi yang berdurasi selama dua menit. Dean berbicara tentang bagaimana ia untuk “fly around quite a bit” di jalan raya. Tapi kemudian ia justru mengambil jalur balap, dan setelah itu ia menjadi “ekstra hati-hati” di jalan raya. Dia juga memperingatkan, “The life you save may be mine.”

Pada 30 September 1955, Dean memacu mobil sport Porsche 550 Spyder-nya dalam perjalanan ke perlombaan di Palm Springs, California. Sore itu, kendaraan yang melaju melintas ke jalur Dean dan dua mobil bertabrakan satu dengan lainnya. Dean akhirnya meninggal di rumah sakit.

 

4. Clark Gable

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Clark Gable(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

William Clark Gable dengan telinga besarnya, harus putus sekolah saat tingkat SMA, yang akhirnya menjadi dikenal sebagai “Raja dari Hollywood.” Pada tahun 1924, persahabatan Gable dengan Lionel Barrymore membantunya mencoba screen test di MGM. Produser Irving Thalberg berpikir screen test Gable sesuatu yang mengerikan dan disebutlah telinganya sebagai “seperti kelelawar.” Terlepas dari itu, ia menandatangani kontrak dan melanjutkan untuk membuat sejumlah film hit untuk studio tersebut.

Ketika kepala MGM Louis B. Mayer memutuskan bahwa Gable semakin sulit untuk diajak bekerja sama, sebagai aktor ia dipinjamkan ke studio Columbia. Ironisnya, Gable malah memenangkan Academy Award untuk penampilannya dalam film Columbia 1934, It Happened One Night.

 

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com