5 Rencana Gila Untuk Membunuh Selebritas (Bagian II-Habis)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]:  Popularitas, kekayaan bahkan kebaikan, selalu membuat sebagian orang cemburu bahkan terobsesi, bahkan rasa itu memandu seseorang untuk berbuat hal yang di luar norma dan nilai kewajaran. Misalnya saja untuk memiliki dan menyingkirkan seseorang yang terkenal seperti selebritas. berikut old.uniknya.com merangkum 5 rencana pembunuhan selebritas yang gagal:

 

 

1. Hilary Duff

(Sumber:wordpress.com)

Hilary Duff(Sumber:wordpress.com)

Sobat Unik aktris Hillary Duff kecantikan dan popularitasnya tentu membuat cemburu para perempuan dan laki-laki di dunia, terlebih ia pun memiliki kekasih yang tampan, Maksim Myakovskiy. Dan ternyata kecantikan Hillary Duff membuat Maksim Myakovskiy, remaja Russia gelap mata. Bahkan selain menginginkan Duff untuk menjadi kekasihnya, ia pun berniat untuk membunuh Duff bersama kekasihnya, Joel Madden.

Maksim meyakini bahwa Joel Madden menghalangi langkahnya untuk mendapatkan kebahagiaan bersama Duff. Namun meskipun tidak diketahui secara pasti bagaiman Maksim akan membunuhnya, namun para pengawal dan detektif sewaan Duff berhasil mengetahui niatnya. Hingga pada akhirnya Maksim tertangkap dan mengakui semua rencananya kepada detektif swasta yang bekerja untuk Duff dan Madden.

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com