5 Rencana Pembunuhan Selebritas yang Gagal (Bagian I)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]:  Popularitas, kekayaan bahkan kebaikan, selalu membuat sebagian orang cemburu bahkan terobsesi, bahkan rasa itu memandu seseorang untuk berbuat hal yang di luar norma dan nilai kewajaran. Misalnya saja untuk memiliki dan menyingkirkan seseorang yang terkenal seperti selebritas. berikut old.uniknya.com merangkum 5 rencana pembunuhan selebritas yang gagal:

 

 

1. Mick Jagger

(sumber:blogspot.com)

Mick Jagger(sumber:blogspot.com)

Sobat Unik rocker gaek yang satu ini ternyata tidak luput dari rencana pembunuhan loh! Berawal kericuhan yang terjadi ketika Rolling Stones sedang asyik-asyiknya beraksi di atas panggung terbuka. Namun tiba-tiba terjadi keributan antara keamanan panggung (Hell’s Angel) dengan seorang penonton bernama Meredith Hunter (tewas). Peristiwa yang terjadi di Altamon Speedway Free Festival, 6 Desember 1969, tersebut membuat Mick Jagger merasa malu dan bersumpah tidak akan berhubungan lagi dengan Klub Motor (MC) Hell’s Angels.

Namun sepertinya sumpah tersebut selain menyinggung Hell’s Angels MC, juga terbersit dikepala mereka adalah ketidak-percayaan selebritas, artis dan band lainnya yang mungkin enggan memakai jasa pengamanan mereka lagi. Salah satu klub motor terbesar di dunia ini kemudian menjadikan Mick sebagai masalah pribadi mereka, dan merencanakan untuk mengakhiri hidup dan popularitas Rolling Stones yang sedang naik daun. Beberapa anggota Hell’s Angels kemudian berlayar menggunakan sebuah perahu menuju rumah Mick di Hampton, Inggris. Namun karena salah perhitungan badai menggagalkan niat mereka, bahkan menghilangkan nyawa mereka.

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com