5 Geng Penjara Paling Terkenal di Amerika

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

 Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Geng penjara awalnya dibentuk oleh narapidana sebagai sarana untuk melindungi diri dari tahanan lain. Sepanjang tahun, geng penjara telah berevolusi dari sebuah kelompok individu yang kecil menjadi kelompok besar bahkan gabungan dari beberapa kelompok besar. Umumnya, anggota dari geng penjara ini adalah narapidana yang terlibat kasus prostitusi, serangan, narkoba dan pembunuhan. Polisi penjaga penjara terkadang kerepotan menangani geng penjara ini. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 Geng Penjara Paling Menakutkan di Amerika.

 

1. Neta

(Sumber:wordpress.com)

Neta(Sumber:wordpress.com)

Neta adalah nama dari sebuah geng Hispanik yang dibentuk pada akhir 70-an di penjara Oso Blanco. Pada tahun 80-an, geng bercabang ke pantai timur Amerika Serikat, di mana mereka sekarang memiliki lebih dari 8.000 anggota. Geng ini mengklaim banyak pekerjaan yang dilakukan oleh anggota mereka yang setia mengajari budaya Hispanik dan pendidikan. Anggota geng ini merupakan narapidana yang terlibat kasus penyerangan, pencurian mobil, perampokan, penembakan, pemerasan, invasi rumah, pencucian uang, perdagangan senjata dan bahan peledak, dan intimidasi saksi.

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com