5 Fakta dan Gosip One Direction

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Bintang Mian

[UNIKNYA.COM]: Banyak cara untuk menjadi terkenal bisa dengan usaha keras yang berujung prestas, keberuntungan atau ditemukan secara kebetulan hingga sensasi. Fenomena tampil di situs jejaring sosial youtube misalnya, kita mengenal nama selebritis dadakan seperti Shinta & Nojo, serta Norman Kamaru. Begitu pun dengan beberapa selebritas yang dituding menaikkan pamornya dengan membuat sensasi.  Bahkan hal yang sifatnya kontroversi pun dilakukan demi mendapatkan perhatian publik, seperti yang dilakukan oleh One Direction. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 fakta dan gosip One Direction:

 

 

1. Prestasi

Grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Harry Styles,  ternyata tidak hanya jual tampang seperti beberapa boyband lainnya. Salah satunya One Direction harus melewati sebuah kompetisi pencarian bakat, di Inggris pada 2010. Bahkan  mereka sempat tersingkir di ajang tersebut untuk kategori penyanyi solo, namun setelah mendapat saran dari salah seorang juri akhirnya kelima anak muda ini bergabung untuk kategori grup. Hasilnya cukup bagus, walaupun hanya menempati posisi tiga terbaik di ajang pencarian bakat tersebut.

Namun setelah itu mereka mendapatkan kesempatan untuk merilis singel-singel mereka melalui label rekaman milik Simon Cowel, hal itu mengawali kesuksesan mereka. Bahkan di bawah label Columbia Record, pada 2011 mereka merilis album ‘Up All Night,’ dan meraih rekor sebagai grup musik Inggris pertama yang menempati peringkat pertama di Amerika Serikat, yang diperoleh hanya dengan satu album saja. Album tersebut terjual 12 juta kopi dalam satu tahun, mereka pun mendapatkan platinum serta Best New Artis, Best Pop Video, dan Most Share Worthy Video di ajang MTV Video Music Awards 2012 lalu.

(Sumber:wordpress.com)

Prestasi(Sumber:wordpress.com)

 

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com