Pernikahan Unik Bertema Zombie di Inggris, Keren!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, pasangan pengantin asal Inggris ini merayakan pernikahan mereka dengan cara yang unik sekaligus menyeramkan. Mereka mengikat simpul pernikahan dengan berdandan seperti Zombie.

Pasangan penggemar horor, Jennifer Jones (27), dan Rob Blackmore (31), mengenakan make-up menakutkan agar terlihat seperti mayat hidup pemakan daging. Keduanya dinikahkan dalam pernikahan bertema zombie  yang pertama kalinya di gelar di Inggris.

 

9knbqs5a copy

Pernikahan Bertema Zombie Pertama di Inggris (Sumber : thesun.co.uk, old.uniknya.com)

 

Pernikahan menyeramkan ini diadakan di London, setelah pasangan itu memenangkan kompetisi Facebook untuk memperingati dirilisnya game PC Zombie terbaru, ‘Dead Island Riptide’.

Uniknya, upacara pernikahan mereka dipimpin oleh seorang pendeta dan disaksikan oleh para tamu undangan yang juga berdandan ala zombie.

Pasangan yang berasal dari Liverpool itu bahkan mengundang striker Liverpool Luis Suarez, usai insiden penggigitan yang dilakukannya terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada laga Premier League, di Anfield, Minggu (21/4).

Meski pemain Uruguay itu tidak menghadiri acara tersebut, namun pengantin wanita tetap gembira. Sebab ia berhasil menyatakan mimpinya bisa menikah dengan pria yang ia cintai dalam gaya yang aneh.

 

ft1mjcnf copy

Pernikahan mereka diselenggarakan oleh publisher video game zombie, Dead Island Riptide. (Sumber : thesun.co.uk, old.uniknya.com)

 

“Bagi saya setiap hari seperti Halloween. Ibuku bahkan tidak terkejut dengan pernikahan bertema zombie ini, ia malah menyukai gagasan itu.” kata Jennifer, seperti dilansir The Sun.

Saat ditanya apakah ia pernah bermimpi menikah dengan gaun putih, Jennifer menjawab, “Itu tidak akan pernah terjadi. Kami ingin menikah dengan cara yang menakutkan, menyeramkan, dan aneh.” (**)

Sumber : thesun.co.uk, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com