Selama 4 Hari, Pria Ini Terjebak di Dalam Lift

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, seorang pemilik hotel di Austria berhasil bertahan hidup setelah dirinya terjebak selama empat hari di dalam lift, tanpa makanan, minuman maupun pemanas ruangan.

Kejadian itu berawal saat Thomas Fleetwood (58), yang tengah melakukan pengecekan di Hotel Eden di resor ski Bad Gastein, Austria. Saat ia hendak turun dari lantai lima menuju ke bawah, tiba-tiba lift kecil yang dinaikinya macet.

Apesnya, ia meninggalkan ponsel di kantor dan tinggal sendirian di hotel tersebut. Artinya, tak ada seorang pun yang bisa menolongnya.

 

jiaqg4j8 copy

Thomas Fleetwood terjebak di dalam lift hotel selama 4 hari tanpa makanan dan minuman (Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com)

 

“Saya memecahkan panel kaca kecil di pintu lift, agar udara segar bisa masuk. Saya sempat mencoba mengangkat atap lift agar bisa memanjat ke atas, namun itu tidak membantu,” ujar Fleetwood, seperti dilansir Orange.

Beruntung, ada seorang temannya yang melihat tumpukan surat di luar hotel, dan mengetahui apa yang terjadi. Ia masuk menggunakan kunci cadangan dan meminta bantuan untuk menolong Fleetwood.

“Ini merupakan kejadian konyol yang pernah saya alami. Namun saya bangga pada diri saya karena saya tidak panik dan menggunakan pelatihan militer yang saya jalani agar bisa bertahan hidup,” ujar Fleetwood usai diselamatkan.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada tahun 1999, dimana seorang pria bernama Nicholas White tertangkap kamera ketika ia terjebak di dalam lift selama 41 jam.

Saksikan cuplikan tentang insiden tersebut pada video berikut ini. (**)

Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com