Pria Ini Membawa Boneka Manekin ke Dalam Pesawat, Waduh!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, para penumpang pesawat tujuan kota Kansas dibuat terkejut saat melihat seorang pria duduk disamping boneka manekin berpakaian lengkap yang ia perlakukan seolah-olah boneka wanita itu adalah orang yang nyata.

Pria itu diketahui bernama Greg Cochrane, warga Florida yang terbang menuju Kansas dengan membawa serta boneka manekin pada perjalanannya. Waduh!

8j1sdwat copy

Greg Cochrane membawa boneka manekin untuk menemaninya di pesawat (Sumber : dailymail, old.uniknya.com)

Melansir dari laman YourJewishNews.com, Pria berusia 50 tahun itu beralasan bahwa ia sengaja membawa manekin itu terbang bersamanya untuk pergi ke sebuah acara tv di Kansas, dimana ia akan bertemu dengan artis Hollywood pujaannya, Barbara Eden.

Greg ternyata begitu terobsesi dengan sosok Barbara Eden, artis lawas yang terkenal bermain di acara tv show tahun 60′an “I Dream of Jeannie”. Untuk ‘melampiaskan’ kecintaanya kepada Eden, Greg pun membeli sebuah boneka manekin yang mirip dengan perawakan “Jeannie” pada acara tersebut. Ia juga menggunakan boneka itu sebagai pendampingnya.

d7qpr41u copy

Greg Cochrane tergila-gila dengan sosok Jeannie dalam acara tv Show “I Dream of Jeannie” yang diperankan oleh Barbara Eden (Sumber : dailymail, old.uniknya.com)

Demi menemui Eden di Kansas, ia harus membeli tiket pesawat agar manekinnya itu bisa ikut bersamanya duduk sebagai penumpang pesawat. Greg telah menghabiskan uang sebesar $ 1000 dalam perjalanannya, tapi ia mengaku rela melakukan semua itu demi bertemu Eden.

Impian hidupnya pun menjadi kenyataan. Dalam acara tersebut, Eden membawanya ke atas panggung, dan akhirnya ia mendapatkan kesempatan bertemu face to face dan berinteraksi langsung dengan Eden untuk pertama kalinya.

“Aku sudah menunggu 46 tahun untuk bertemu dengan Anda,” kata Greg. “Yah, aku sangat senang akhirnya Anda berhasil melakukannya,” jawab Eden. (**)

gpb0iph6 copy

Setelah 46 tahun lamanya, Greg akhirnya berhasil menemui Barbara Eden (Sumber : dailymail, old.uniknya.com)

Sumber : yourjewishnews.com, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com