5 Bajak Laut Menakutkan dari Laut Utara

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

 Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Laut karibia merupakan laut yang terkenal dengan keberadaan bajak laut. Mereka tidak segan-segan menghilangkan nyawa para penumpang dan awak kapal demi mengumpulkan harta benda. Pembajakan kapal marak di negara Skandinavia seperti Norwegia dan Denmark pada akhir abad 13. Negara tetangga seperti Inggris, Jerman dan Swedia tidak luput dari pembajakan. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 Bajak Laut Sadis dari Laut Utara.

 

1. Kristoffer Trondsson & Otto Stigsson

(Sumber:wordpress.com)

Kristoffer Trondsson & Otto Stigsson(Sumber:wordpress.com)

Pada tahun 1523, Christian II, Raja Denmark, Norwegia dan Swedia, kehilangan tahtanya yang diambil oleh Fredrik I. Untuk mendapatkan tahtanya kembali, Christian II menggunakan jasa para bajak laut untuk menyerang laut dan menculik awak kapal sebanyak yang mereka bisa. Adalah Kristoffer Trondsson & Otto Stigsson yang memimin pembajakan melawan pemerintahan Fredrik I. Tahta kerajaan pun akhirnya kembali ke tangan Christian II berkat jasa Kristoffer Trondsson & Otto Stigsson.

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com