Pakaian Dalam Canggih, Membantu Hubungan Seks Jarak Jauh

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, bosan dengan hubungan jarak jauh? Durex punya solusinya. Salah satu anak perusahaan dari produsen kondom ternama dunia itu, Durex Australia memperkenalkan sebuah teknologi baru pakaian dalam, bernama Fundawear.

Teknologi ini memungkinkan pasangan yang terbentang antara jarak dan waktu untuk tetap bisa “saling bersentuhan” pada bagian-bagian sensitif  melalui transmisi internet.

 

lx19wtha copy

Fundawear menggunakan teknologi yang hampir sama dengan yang membuat sebuah ponsel bergetar (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

 

Dalam iklannya, sepasang kekasih bernama Nick Dan Dani “bersentuhan” lewat internet dan aplikasi mobile sambil mengenakan fundawear. Lalu mereka saling memberi sensasi getaran melalui aplikasi di smartphone-nya.

Disebut sebagai “Masa depan dari Foreplay”, Fundawear menggunakan teknologi yang hampir sama dengan yang membuat sebuah ponsel bergetar.

Sistem penggerak dalam bra atau celana dalam Fundawear adalah kabel yang tertanam di dalamnya. Sistem inilah yang bisa “dirangsang” atau digerakkan dari jauh dengan sebuah aplikasi mobile. Dalam iklan tersebut ponsel yang digunakan adalah iPhone buatan Apple.

Fundawear sendiri merupakan produk terbaru dalam kampanye “durexeperiment” .Durex sendiri telah membuka halaman Facebook khusus untuk Fundawear, dan membuka kesempatan bagi para pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh untuk mencoba teknologi ini.

“Setelah tawa berhenti, kami tahu ini akan menjadi proyek yang hebat. Orang-orang menginginkan ini. “ujar Ben Moir, direktur teknik dari proyek Fundawear. (**)

Sumber : digitalspy.co.uk, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com